Billy: Kondisi Olga Syahputra Perlahan Ada Perubahan

Kemeriahan Gala XXI ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Sudah lebih dari setengah tahun, komedian Olga Syahputra dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura. Meski demikian hingga kini pihak keluarga belum mau mengungkap penyakit yang dialami sang presentar.

Sempat Tertunda Film 'Warisan Olga' Segera Rilis

Adik Olga, Billy Syahputra, hanya mengungkapkan bahwa kondisi sang kakak mulai ada kemajuan. "Keadaannya baik. Perlahan-lahan ada perubahan," ucap Billy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 15 Januari 2015.

Lebih lanjut, Billy pun masih belum mau berterus terang perihal sakit yang diderita Olga. Ia juga belum bisa memastikan kapan Olga kembali ke Indonesia.

Jelang Ramadhan, Raffi Ahmad Ziarahi Makam Olga Syahputra

"Kalau pulang belum tahu, yang pasti secepatnya. Yang pasti, Billy selalu mendoakan yang terbaik buat Olga," kata dia.

Sebelumnya, pengacara Farhat Abbas sempat menulis kabar duka cita atas meninggalnya Olga Syahputra di akun Twitter. Namun, kabar ini langsung ditepis keluarga Olga.

Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung

"Pokoknya kalau bukan dari mulut bang Billy atau keluarga Billy, jangan dipercaya. Kalau kabarnya dari Billy apalagi emak Vera (manajer Olga), kalau itu sudah pasti benar. Jadi nggak usah dengerin apa kata orang lain," ujar Billy beberapa waktu lalu.

Sebelumnya ayah Olga, Nur Rohman, mengatakan bahwa kondisi putranya sudah mulai membaik. Hal ini diungkapkan Nur Rohman, 27 November lalu, saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya