Gading Marten dan Gisella Dikaruniai Anak Perempuan

Sumber :
  • Instagram Gading Marten

VIVAlife - Pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi menjadi ayah dan ibu. Gisel melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta, Jumat 16 Januari 2015 pukul 11.00 WIB secara sesar.

"Puji Tuhan saya sudah jadi bapak. Gisel sudah melahirkan anak pertama, perempuan. Panjang 47 sentimeter, berat 2,85 kilogram," kata Gading usai menemani Gisel.

Nama keluarga, ayah dan neneknya dipersembahkan kepada sang anak. Mereka pun memilih nama Gempita Noura Marten yang mempunyai arti tersendiri bagi pasangan yang menikah sejak 14 September 2013 ini.

"Gempita artinya ya menyenangkan anak yang ditunggu-tunggu, gembira dan menyenangkan, selalu happy. Noura saya minta izin sama Papa, itu nama nenek. Oma Noura ada artinya, dihormati. Jadi, orang yang dihormati. Marten nama Papa," ujarnya.

Kini Gading masih sibuk menyiapkan kehadiran buah hatinya. Ia mengurus hal-hal terkecil mulai dari mengurus ari-ari bayi. Pastinya, putra Roy Marten ini bersyukur keduanya selamat dan sehat.

"Sudah dibersihin tadi baby-nya. Sekarang lagi masuk ruang bayi dulu kan perlu observasi. Gisel juga masih istirahat," kata Gading. (art)

Touring, Gading Marten Enggan Ajak Gisel Naik Motor

Baca juga:

Gading Marten

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Dia memodifikasi modenya dengan gaya bobber atau montok.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016