Shannen Doherty Rebut Suami Orang

VIVAnews - Shannen Doherty dikenal sebagai artis yang suka merebut suami orang. Bahkan, pacar terbaru Shannen masih berstatus menikah dengan perempuan lain.

Mantan bintang serial 'Beverly Hills' ini sedang berkencan dengan seorang fotografer bernama Kurt Iswarienko. Pasangan ini mulai berpacaran sejak November lalu.

Kebersamaan dua sejoli ini sedikit terganggu karena, Kurt masih terikat pernikahan dengan perempuan bernama Taryn Band. Padahal, Shannen mengatakan dirinya berkencan dengan pria tersebut dua bulan setelah Kurt bercerai dari istrinya.

Ibunda Taryn memiliki versi yang berbeda. Dia menganggap artis yang pernah membintangi serial 'Charm' itu sudah merusak rumah tangga anaknya.

"Shannen yang membuat pernikahan mereka retak dan itu saja yang ingin saya katakan," kata ibunda Taryn seperti dikutip dari Hollyscoop, Jumat 15 Mei 2009.

Ini bukan pertama kalinya, Shannen merebut suami orang. Pada tahun 2001 lalu, dia juga menjalin hubungan dengan Julian McMahon. Sementara pada saat itu, aktor Australia tersebut belum resmi bercerai dari istrinya, Broke Burns.

Gara-gara hal ini mencuat di media, Shannen dituding sebagai perempuan yang sering merebut suami orang. Sampai sejauh ini, belum ada pernyataan langsung dari Shannen soal tersebut.   

Serahkan Kesimpulan ke MK, Kubu Ganjar: Kami Ingin Pemungutan Suara Ulang di Indonesia
OPM merilis video terbaru pilot Susi Air  Philip Mark Mehrtens

Perubahan Kebijakan dan Ketegasan Pemerintah Diperlukan untuk Tumpas OPM, Menurut Pengamat

Dukungan pemerintah pusat untuk tindak tegas OPM sangat diperlukan TNI dan Polri, kata pengamat militer dan Co-Founder Institute for Security and Strategic Studies.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024