Ibunda Achmad Albar dan Camelia Malik Tutup Usia

Vokalis God Bless, Achmad Albar, tampil menghibur pada hari kedua festival musik Java Rockin'land 2011 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, Sabtu (23/7/2011).
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Sebuah kabar duka datang dari keluarga artis berbakat Achmad Albar dan Camelia Malik. Ibunda dari kedua kakak beradik yang sama-sama memiliki karier cemerlang di dunia hiburan ini tutup usia.

Happy Asmara Move On dari Denny Caknan? Ini sosok Pria yang Dikabarkan Dekat dengannya

Kabar duka ini disampaikan dari Ageng Kiwi, penyanyi dangdut kenalan dari Camelia Malik, melalui pesan singkat.

"Innalillahi wainailaihi rodjiun... Telah meninggal dunia Ibunda dari Achmad Albar dan Camelia Malik," demikian isi pesan singkat tersebut.

UU Desa Disahkan, Para Kades Rayakan dengan Joget Dangdut di Depan Gedung DPR RI

Baik Achmad Albar maupun Camelia Malik, belum ada yang bisa dikonfirmasi perihal penyebab meninggalnya ibu. Sebelumnya, media massa juga tidak ada yang mengabarkan tentang sakit yang diderita olehnya.

Menurut Ageng, nantinya almarhumah yang bernama lengkap Syarifah Farida binti Ahmad Alhasny itu akan dimakamkan di TPU kampung Kandang, Ciganjur, Jakarta Selatan sore ini.

Anies Datangi Raja Dangdut, Rhoma Irama Kasih Doa Khusus

Saat ini, jenazah nenek dari selebritis tampan Fachri Albar sedang disemayamkan di rumah duka, Kav POLRI Blok B No. 11 Cilandak KKO, Ragunan, Jakarta Selatan.

Mario G Klau dan Mone Band

Bersama Mone Band, Mario G Klau Hadirkan Pemain Lama

Single ini juga menandai perkembangan musikal bagi Mario G Klau yang sebelumnya dikenal dengan lagu-lagu pop.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024