Warna Riasan yang Cocok Bagi Wanita Indonesia

Ladies, hati-hati dengan alat make-up Anda.
Sumber :
  • iStock

VIVAlife - Tren make-up 2014 lalu lebih menonjolkan warna-warna yang lebih tegas, gelap dan bold. Seperti pemakaian lipstik merah bata, ungu bahkan hitam. Bagaimana dengan di tahun 2015 ini?

Sebuah produk make-up asal New York, Maybelline Indonesia memberikan tujuh tren warna baru dengan mengkombinasikan warna-warna cerah.

Ryan Ogilvy, Make-up Artist Maybelline New York mengatakan, kebanyakan wanita menggunakan warna hijau, biru, oranye dan fuschia ke acara formal. Padahal warna tersebut juga bisa dipakai untuk sehari-hari.

"Terlebih lagi bagi para wanita muda, warna dapat membantu menampilkan karakter playful nan ceria dari dalam diri mereka,” ujar  Ryan Ogilvy, Official Make-up Artist Maybelline New York dari rilis yang diterima VIVAlife, Senin, 19 Januari 2015.

Berikut tips warna make-up untuk keseharian wanita Indonesia versi Ryan Ogilvy:

Orange Burst

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Riasan dengan warna ini akan menjadikan hari-hari lebih hidup lewat warna segar dan ceria lewat winged eyeliner. Ditambah sentuhan Orange Icon Color Show Lipstick.

Pink

Menggunakan riasan warna merah muda ini akan memberikan kesan manis dan feminin dalam keseharian. Anda bisa mengkombinasikan warna pink dengan oranye secara ombre atau gradasi. Tampilan makin sempurna dengan penambahan concealer secara tipis.

Fuchsia

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Ingin menjadi pusat perhatian hari ini? Gunakan lipstik dengan warna fuchsia untuk mendapatkan bibir yang lebih indah dan menjadi pusat perhatian. Pertajam keindahan mata dengan menambahkan eyeliner berwarna putih di kelopak bagian bawah.

Ungu

Riasan glamor nan menawan ini sangat sesuai untuk menemani kegiatan sehari-hari. Bingkai mata dengan eyeliner berwarna ungu dan polesan warna nude di bagian bibir.

Merah

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Tampilkan sisi manis diri Anda dengan riasan mata berwarna merah. Agar bibir terlihat lebih seksi dan berisi, aplikasikan concealer sebagai dasar pada bibir untuk lebih menghidupkan warna merah.

Biru

Bila Anda ingin tampilan mata edgy yang menarik, coba kombinasikan warna cantik Ocean Blue dengan Deep Black. Anda bisa tambahkan lipstik berwarna pink agar mendapatkan kesan ceria.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya