Kucing Ini Selamatkan Bayi Terlantar

Masha, si kucing pahlawan.
Sumber :
  • People Pet

VIVAlife - Seekor kucing di Obninsk, Rusia, menjadi pahlawan, setelah menyelamatkan bayi yang nyaris beku, karena ditelantarkan orangtuanya. 

Tips Sukses Jalani Usaha Kecil dari Pengusaha Sepatu

Bayi tersebut, rupanya ditinggalkan di sebuah kompleks apartemen tua. Seorang penghuni apartemen, menemukan bayi itu, karena mendengar si kucing mengeong tanpa henti, yang ditimpali tangisan bayi. 

Masha, nama kucing tersebut, memang sudah akrab dengan penduduk di sekitar kompleks. Untuk itu, saat Masha mengeong, pasti ada satu, atau dua orang yang merespons.

Kisah Sukses Pria Probolinggo, Pilih Berdagang daripada PNS

"Saya mendengar Masha mengeong keras. Saya pikir dia terluka. Ketika saya mendekat, saya melihat Masha duduk di sebelah bayi," kata Irina Lavrova kepada Central European News, dilansir Huffington Post. 

Lavrova mengatakan, biasanya Masha selalu menyapa orang-orang yang masuk dalam apartemen, namun hari itu, Masha tidak terlihat selama beberapa waktu. 

Dari Bisnis Online, Pria 25 Tahun Bisa Beli Rumah dan Mobil

"Ketika saya mendengar Masha, saya tahu pasti ada sesuatu yang tidak beres, karena dia biasanya ada di sekitar gerbang. Anda bisa membayangkan betapa terkejutnya saya, melihat Masha bersama bayi," ujar Lavrova. 

Dia menambahkan, bayi tersebut nantinya harus berterima kasih pada Masha. Sebab, tanpa kehangatan tubuh si kucing, bayi itu bisa jadi meninggal, karena kedinginan. 

"Kami sangat yakin, tanpa Masha yang bergelung di dekat bayi itu, dia pasti tidak akan bertahan," sambungnya. 

Penduduk sekitar segera menelepon ambulans untuk membawa bayi tersebut ke rumah sakit. Namun, sebuah kejadian mengharukan terjadi. Masha berusaha mengejar bayi tersebut, saat petugas medis membawanya ke ambulans. Kucing bermotif loreng itu, bahkan melompat ke atas ambulans. Dia pun dilaporkan terus berjaga di jalan, menunggu si bayi kembali. 

Adapun, Moscow Time melaporkan, dokter di rumah sakit menyatakan bayi tersebut dalam keadaan sehat. Di sisi lain, Masha dielu-elukan sebagai pahlawan dan mendapat perhatian ekstra dari warga Obninsk.

 

Baca juga:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya