Kronologi Aktor Hollywood Tewas Tertabrak Kereta

Instruktur fitnes terkemuka di Amerika Serikat, Greg Plitt
Sumber :
  • GregPlitt.com

VIVAlife - Aktor, model, dan juga instruktur fitnes selebriti Hollywood, Greg Plitt tewas tertabrak kereta di Burbank, California, Amerika Serikat, Sabtu, 17 Januari 2015.

Greg terlihat di dekat rel kereta api dengan memegang kamera perekam. Ia berada di daerah itu untuk merekam sebuah iklan minuman berprotein.

Sekitar pukul 04.10 sore waktu setempat, Greg tertabrak kereta api Metrolink. Menurut saksi yang menyaksikan kejadian, saat tertabrak Greg sedang memegang kamera.

"Ia mengenakan pakaian serba hitam, keretanya lewat dan aku melihatnya tersandung trek. Dia memegang kamera video di tangannya," kata salah seorang saksi bernama Victor Crowell kepada stasiun KABC seperti dilansir dari Mirror, Senin, 19 Januari 2015. 

Menurut polisi, saat itu Greg sedang bersama teman-temannya. Mereka melakukan aktivitas pengambilan gambar untuk iklan.

Kematian tragis Greg mengejutkan teman-teman dan juga penggemarnya. Selain dikenal sebagai instruktur fitnes, Greg juga membintangi beberapa reality show. Greg juga pernah tampil di sejumlah film Hollywood seperti di The Good Shepherd bersama Robert DeNiro dan Matt damon. Ia juga membintangi film Terminator 4. (art)

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Baca juga:

Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024