Empat Destinasi Fotografi Alam di Skotlandia

Eilean Donan Castle, Scotlandia
Sumber :
  • istock

VIVA.co.id – Saat mengunjungi sebuah destinasi wisata, pasti ada beberapa hal yang menarik perhatian kita. Pemandangan indah, makanan lezat, dan oleh-oleh unik, bisa jadi beberapa poin yang akan membuat Anda memutuskan untuk menghabiskan liburan lebih lama.

Namun untuk beberapa orang, yang menjadi daya tarik ketika mengunjungi sebuah destinasi wisata, bisa jadi keindahan langit yang di tawarkan tempat itu, salah satunya di Skotlandia. Dikutip dari laman BBC, berikut beberapa tempat di sana yang memiliki keindahan langit yang membuat para pelancong terpukau.

Bealach Dubh


Bealach Dubh adalah sebuah pegunungan yang terletak di dataran tinggi Skotlandia. Tempat ini terkenal karena pesona langit indahnya yang begitu memesona mata turis. Banyak fotografer yang singgah ke tempat ini sekadar untuk mengabadikan keindahan langit yang tambah indah di kala matahari terbit dan tenggelam.

Glengarry

Ini sebuah bukit indah di Skotlandia yang menawarkan keindahan alam yang juga memiliki pesona langit megah nan menawan. Yang semakin membuat bukit ini menarik perhatian, adalah bentangan danau megah yang memantulkan keindahan langit berwarna jingga ketika senja tiba.

Kastil Tertua di Skotlandia Dihiasi Grafiti Mencolok

Saat musim gugur, cokelatnya pepohonan di sekitar bukit semakin memerelok tempat ini. Cocok sekali untuk Anda yang ingin mengabadikannya menjadi foto yang indah.

Eilean Donan Castle

Keindahan Skotlandia juga terlukis dalam megahnya sebuah kastil yang terletak di sebelah Barat Skotlandia. Dikelilingi danau dengan air jernih, istana megah ini memancarkan keindahan langit tiada tara.

Nuansa klasik dan kuno yang dimiliki istana dengan jembatan panjang menjulang di depannya ini semakin diminati para pengunjung yang datang ke skotlandia. Istana ini juga sering dijadikan objek fotografi.

Hutan Leanachan

Menghabiskan liburan di tengah hutan bisa jadi menyeramkan. Namun, tidak jika berkunjung ke Skotlandia. Pemandangan indah bercampur indahnya angkasa, masih bisa Anda lihat walau Anda sedang berada di tengah hutan Leachan.
 
Jalan yang mudah diakses juga membuat Anda makin kerasan bertualang ke hutan ini. Kala mentari memancarkan sinarnya, pengunjung bisa merasakan hangat serta sinar keemasan matahari, yang memancar di sela-sela pepohonan, yang membuat hutan ini menjadi seperti di negeri dongeng.

Jadi untuk pencinta gambar langit indah, tunggu apa lagi? Dapatkan pengalaman seru dan menarik di Skotlandia, sesuatu yang bisa diabadikan dan dipamerkan pada teman lewat foto yang Anda dapatkan.

Baca juga:

Menyusuri Dinding Tanaman Raksasa di Skotlandia


Anjing

Dicari Anjing untuk Menjadi Duta Pariwisata Skotlandia

Harus memiliki gairah dan semangat berwisata di Skotlandia.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2016