Kisah Aktor India Cari Kakeknya di Kota Gudeg

Pemeran serial Mahabharata kunjungi Monas
Sumber :
  • VIVAlife/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Shaheer Sheikh, sang Arjuna dari film Mahabaratha, rupanya tertarik memantapkan karirnya di dunia seni peran Indonesia. Kali ini, Shaheer digaet Hanung Bramantyo untuk berakting sebagai pria asing bernama Mr Azan, yang mencari kakeknya di Yogyakarta.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Bertemu Lagi

Tidak butuh waktu lama untuk pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu untuk menerima tawaran tersebut. Baginya, nama Hanung yang duduk di bangku produser dalam film ini,  membuatnya tertarik.

"Saya lihat proyek ini sangat menarik. Ketika tahu Hanung Bramantyo yang mengarahkan, aku langsung tertarik. Aku nggak pikir dua kali untuk menerima tawaran ini," kata Shaheer saat jumpa pers di Citywalk Sudirman, Jakarta, Senin, 19 Januari 2015.

Shaheer Siap Bertemu Ayu Ting Ting di HUT ANTV

Shaheer berjanji akan berakting maksimal di film yang rencananya akan tayang pada April 2015 ini. "Saya ingin orang yang menonton merasa terhibur," janjinya.

Ia akan beraadu akting dengan Kirana Larasati yang berperan sebagai Nabil, wanita yang mencari uang untuk pengobatan ayahnya yang penjudi.

Shaheer Sheikh Jadi Penerjemah Bahasa Indonesia

Nabil memutuskan bekerja sebagai pemandu tur dan Azan merupakan tamu pertamanya. Berbagai kejadian lucu nan romantis akan mewarnai perjalanan mereka. 

Sampai saat ini film tersebut belum menemukan judul yang pas.

 

Baca juga:

 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya