Guru Silat Siap Dipanggil Main di Star Wars VII

Cecep Arif Rahman, aktor The Raid 2
Sumber :
  • Facebook/The Raid 2

VIVA.co.id - Selain Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan, bintang The Raid 2: Berandal, Cecep Arif Rahman, juga dikabarkan akan membintangi film Star Wars VII: The Force Awakened. Cecep mengaku siap jika harus berlaga di hadapan J.J Abrams, sutradara di film itu.

Ini Isi Pernyataan Lengkap Presiden AS Joe Biden Soal Serangan Iran ke Israel

"Kalau dari Merantau sih mengimbau, kita harus siap kalau memang dipanggil,"  ujarnya saat ditemui di kantor MVP, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 19 Januari 2015.

Namun pria asal Jawa Barat itu mengaku belum ada tawaran resmi yang datang kepada dirinya atau Merantau Films. Baik tawaran secara lisan, ataupun tulisan belum diterimanya.

Misi Hindari Degradasi, Arema FC Dituntut Tampil Efisien Lawan PSS Sleman

"Belum, sampai saat ini belum ada tawaran resmi dari pihak sana. Jadi saya belum bisa ngomong apa-apa," katanya.

Cecep mengatakan, setiap tawaran yang datang akan diserahkannya kepada pihak Merantau. Meski tidak ada kontrak terkait, namun Cecep mengaku sudah menganggap keluarga dengan rumah produksi itu. Pihak Merantau juga mengimbau para pemain untuk tidak besar kepala.

Sekolah Ini Singkirkan 300-an Buku yang Memuat Konten LGBT

"Sama Pak Gareth (Evans) juga disuruh tunggu. Takutnya ini cuma rumor untuk mencari tahu bagaimana tanggapannya di Indonesia, ramai atau tidak," ujar guru silat itu.

Baca juga:

 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya