Intip Biaya Fantastis Pernikahan Jay Chou di Inggris

Jay Chou Menikahi Model Taiwan
Sumber :
  • www.facebook.com/jay
VIVA.co.id - Mandopop Taiwan, Jay Chou, melangsungkan pernikahan dengan model, Hannah Quinlivan di sebuah gereja di Inggris, Minggu 18 Januari 2015. Pernikahan pasangan ini menjadi sorotan publik, termasuk biaya yang dihabiskan kedua mempelai untuk pernikahan mereka.
Cerita di Balik Skandal Cinta Segitiga Artis Top Taiwan

Seperti dilansir dari focustaiwan, dilaporkan pernikahan superstar Taiwan itu dikabarkan menghabiskan biaya sebesar US$633 ribu atau setara dengan Rp8 miliar. 
Begini Gaya Artis Top Taiwan Melamar Model Cantik

Biaya paling terbesar adalah untuk akomodasi para tamu yang berjumlah sekitar 50 orang. Biaya itu dikabarkan menghabiskan uang sebesar 10 juta Dolar Taiwan atau setara dengan Rp4 miliar. 
Jay Chou Perlakukan Pasien Seperti Pengungsi?

Sementara untuk biaya kastil, di mana pasangan ini menggelar pernikahan sebesar 195 ribu dolar Taiwan atau setara dengan Rp78 juta per malam. 

Sedangkan untuk orkestra yang mengirinya menuju altar adalah sebesar 8 juta Dolar Taiwan atau setara dengan Rp3,2 miliar. 

Pilihan menggelar pernikahan di sebuah Kastil di Inggris adalah impian Jay Chou. Ia pun tak mengganet sponsor untuk pernikahannya tersebut. 

Belum lagi biaya keliling Eropa untuk membuat foto pre wedding yang ditaksir menghabiskan biaya 5 juta Dolar Taiwan atau setara dengan Rp2 miliar. (ren)

Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya