VIDEO: Onci Ungu Bikin Luna Maya Salah Tingkah

Luna maya.
Sumber :
  • instagram.com/lunamaya
VIVA.co.id - Luna Maya kembali tampil di Pesbukers, Senin, 19 Januari 2015. Di hari itu, Pesbukers menghadirkan bintang tamu Band Ungu yang tampil dengan personel lengkap. Luna Maya pun tak berkutik saat digoda Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar.
Foto Luna Maya Seksi Berbikini di Bali

Jessica mengatakan kelima personel Ungu bertambah ganteng. Kata Pasha, yang tampan hanya Onci. Gitaris Ungu itu hanya senyum-senyum. Raffi pun ikut angkat bicara. 
Rok 'Terbang' Luna Maya di Hollywood

"Luna Maya juga ngeliatin Onci, kayaknya beda deh," kata Raffi. Penonton dan juga bintang Pesbukers yang lain ikut tertawa dan bersorak. "Sini-sini Luna duduk dekat sini," ujar Jessica. 
Tabloid Ini Bikin Luna Maya "Mendidih"

Ketika Raffi siap menggoda, Luna langsung bereaksi. Ia melempar sandal ke arah Raffi. "Balikin sandal saya," ujarnya.

Bukan menyerahkan sandal jepit itu ke Luna, suami Nagita itu justru memberikan ke Onci. Raffi meminta pria berkacamata itu untuk menyerahkan sandal itu ke Luna. Lihat videonya.

Onci menuruti perintah Raffi. Ia langsung memberikan ke Luna. Aksi Onci bikin Luna menjadi salah tingkah. Ia tak bisa berkata-kata. Apalagi, bintang Pesbukers lainnya ikut mendukung Raffi. Luna hanya pasrah dan tersenyum.

Luna dan Onci memang sempat dikabarkan dekat sekitar tahun 2008 lalu. Namun, kedua artis ini membantahnya. Kini, Onci telah menikah dengan Endhita dan memiliki satu orang anak.

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya