Dua Kali Perankan Soekarno, Baim Wong Lebih Percaya Diri

Hitz Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Aktor sekaligus pesinetron Baim Wong, kembali dipercaya menjadi Soekarno dalam film 'Jenderal Soedirman'. Kali ini, Baim lebih percaya diri, karena di film sebelumnya, Ketika Bung di Ende (2013), Baim juga berperan sebagai Presiden Pertama Republik Indonesia. Aktingnya itu juga mengantarkannya untuk meraih sebuah penghargaan di Bali.

"Sekarang tinggal meneruskan. Alhamdulillah, kemarin dapat award di Bali, saat itu saya mulai percaya diri," katanya saat ditemui di Balai Sudirman, Jakarta, Selasa 20 Januari 2015.

Saat kali pertama ditawarkan, Baim tidak pikir panjang. Ia senang masih dipercaya untuk memerankan Soekarno. Bedanya, kali ini ia harus memerankan tokoh Bung Karno di usia 40 tahun.

"Diminta langsung director untuk perankan Soekarno, tentu saya langsung mau ya.  Susahnya, saya perankan Soekarno di usia 40 tahun. Itu, tergantung make up. Saya akan berusaha semirip mungkin," kata Baim bertekad.

Baim akan beradu akting dengan Adipati Dolken, Lukman Sardi, Nugie, dan Mathias Muchus. Rencananya, film yang disutradarai Viva Westi itu akan tayang pada Agustus 2015. (asp)

Baim Wong Jajal Bisnis Kecantikan, Terinspirasi Brad Pitt

Baca juga:

Belum Menikah, Baim Wong Sering Kepikiran

Pica Priscilla dan Baim Wong

Baim Wong Berbisnis dengan Mantan Pacar

Mereka menjalin kerjasama bisnis kosmetik.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2016