Ketika Artis Korea Tertular Demam Bollywood

Heechul Super Junior
Sumber :
  • facebook.com/superjunior
VIVA.co.id - Tak hanya Indonesia yang sedang terkena demam Bollywood, karena suksesnya serial Mahabharata, yang ditayangkan ANTV. Artis Korea juga ikut terkena demam Bollywood. Salah satunya adalah personel Super Junior, Heechul. 
Prabowo Silaturahmi ke SBY di Cikeas, Demokrat: Pertemuan Konstruktif 2 Negarawan

Diam-diam Heechul juga senang menonton film Bollywood. Hal itu terungkap dari akun Instagram Heechul. Ia memajang foto poster film berjudul Ghajini, yang dibintangi Aamir Khan. 
Minister Sumadi Urges Eid Homecoming Travelers to Return Home Early

Ia juga memamerkan reaksinya usai menonton film yang dirilis tahun 2008 lalu dalam Bahasa Inggris. "So sad..#Ghajini," tulisnya seperti dikutip dari Allkpop, Rabu, 21 Januari 2015. 
Jemaah Salat Id di Bantul Bubar Dipicu Khatib Ceramah Pemilu Curang, Begini Respons Kemenag

Penggemar Heechul langsung merespon postingan bintang variety show We Got Married Global itu. Beberapa diantaranya sangat terkejut saat mengetahui Heechul menonton film India. 

"OMG..dia nonton film Ghajini...Keren," tulis salah satu penggemarnya. "Heechul nonton film India. Saya merekomendasikan film Amir Khan, 3 Idiot," ungkap yang lainnya. 

Banyak juga yang memberikan masukan kepada Heechul tentang film India lainnya. Heechul sendiri memiliki follower yang fatnatastis. Pengkutnya di Instagram telah mencapai dua juta. (ren)

Baca juga:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya