Intip Gaya Kencan Pattinson dan Kekasih Baru

FKA Twigs dan Robert Pattinson
Sumber :
  • instagram.com/fkatwigs/Reuters
VIVA.co.id - Kisah asmara Robert Pattinson dengan FKA Twigs semakin mesra. Keduanya sudah tak terpisahkan. Mereka selalu bersama setiap saat. 
Kristen Stewart Bongkar Kisah Lama dengan Mantan

Berbeda saat menjalin cinta dengan Kristen Stewart, bersama Twigs, Pattinson lebih berani tampil bersama di depan umum. 
Pengakuan Mengejutkan Kekasih Wanita Kristen Stewart

Pattinson juga selalu mendampingi Twigs diberbagai aktivitasnya. Seperti saat penyanyi ini tampil di acara pengumuman nominasi Brit Awards, Kamis lalu. Pattinson datang untuk memberikan dukungan kepada kekasihnya. Ia berdiri di samping panggung, dan memperhatikan penampilan Twigs.
Robert Pattinson Cemburu Kristen Stewart Kencani Wanita?

Seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu, 21 Januari 2015, setelah acara itu, agenda selanjutnya adalah kencan. Mereka menikmati waktu bersama. Keduanya makan malam romantis di sebuah restoran. 

Twigs jalan di depan, sementara Pattinson mengikuti kekasihnya dari belakang. Pattinson menutupi wajahnya dengan topi hitam. 

Hubungan Pattinson dan Twigs sudah mendapat restu dari keluarga bintang film Twilight tersebut. Mereka menyambut baik saat Twigs merayakan Natal di kediaman orangtua Pattinson. Mereka lebih menyukai sosok Twigs dibandingkan dengan Stewart.

Twigs lebih ceria dan menyenangkan. Kepribadian Twigs yang ramai dianggap bisa mengimbangi Pattinson yang diam dan serius. 

Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya