Teman Tapi Mesra Ala Artis Indonesia (I)

Kartika Putri dan Erick Bana Iskandar
Sumber :
  • Instagram.com/lovejedar
VIVA.co.id - Hubungan teman tapi mesra (TTM) bukan lagi suatu yang asing saat ini. Banyak juga yang menjalani hubungan TTM. Namun, hubungan seperti ini memang sulit dideskripsikan. Hubungan ini menggantung, antara pacaran atau bersahabat. 
Teman Tapi Mesra Ala Artis Indonesia (II)

Hubungan ini pun sempat menuai pro dan kontra. Namun, di balik itu, banyak juga artis di Tanah air yang menjalankan TTM.
Kata Budi Arie soal Hubungan Jokowi dengan Prabowo Renggang: Jangan Adu Domba!

Hubungan mereka dekat, tetapi tak mau dibilang sebagai pasangan. Biasanya, mereka beralasan hanya bersahabat atau sedang dekat. Berikut sejumlah artis yang menjalan hubungan TTM.
Megawati Masih Rutin Bertemu Ganjar-Mahfud Usai Pilpres 2024, Bahas Apa?

Kartika Putri dan Erick Bana Iskandar

Kedekatan Kartika Putri dengan Erick Bana Iskandar memang masih hitungan bulan. Hanya saja, keduanya tak pernah terpisahkan. Erick selalu setia menemani Kartika. 

Kartika juga ingin memperkenalkan Erick dengan keluarganya. Ia menantang kakak Jessica Iskandar itu untuk menemui keluarganya di Palembang, Sumatera Selatan.

"Saya ingin Erick foto bareng dengan keluarga saya," katanya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Meski demikian, hingga saat ini, Kartika dan Erick menyatakan belum menjadi sepasang kekasih. "Kita masih sahabatan, dekat," katanya.

Erick sendiri sudah menyatakan cinta terhadap Kartika. tetapi bintang Pesbukers ini belum memberikan jawaban. "Dia sudah pernah ngomong, tetapi juga dia bukan orang yang harus segera mendapatkan jawaban," ungkap Kartika.

Bintang Pesbukers ini memiliki alasan belum menjawab perasaan cinta Erick. Ia masih harus melihat keseriusan dan kesungguhan Erick untuk meminangnya.

"Aku ini niatnya bukan hanya pacaran, tetapi juga cari jodoh. Aku ingin mencari yang terbaik dan menikah," ujar Kartika. 

Erick memahami keinginan Kartika. Ia pun mencoba pelan-pelan untuk menaklukkan hati artis berambut panjang itu.

Cita Citata dan Ivan Gunawan

Kedekatan Ivan Gunawan dan Cita Citata sempat mejadi sorotan. Pasangan ini rajin memajang foto kemesraan mereka di depan publik. Baik Ivan maupun Cita Citata rajin memamerkan kebersamaan mereka di sosial media. 

Ivan selalu memberikan dukungan untuk karier Cita sebagai pedangdut baru. Ia selalu hadir di momen-momen penting Cita. Seperti saat artis ini mengadakan syukuran Sakitnya Tuh Di Sini di sebuah restoran di bilangan Senayan. 

Bagi Cita, perancang busana itu adalah sosok penting dalam hidupnya. "Hadirnya Kak Ivan sangat memengaruhi. Dia adalah sosok yang berpengaruh dalam hidup Cita," kata dia. 

Menurut penyanyi dangdut itu, Ivan selalu mendukungnya sejak awal. Ketika masalah seputar pernikahannya yang terjadi sewaktu masih berusia 18 tahun terbongkar ke publik, Ivan pun tak pernah putus memberikan dukungan dan doa.

Namun, ketika ditanya status resmi hubungannya dengan Ivan, Cita mengaku saat ini masih sekadar dekat."Kalau dibilang teman iya, sahabat iya, dibilang spesial juga iya," ungkapnya.

Lalu apa yang membuat wanita berambut panjang itu belum mau menjalin hubungan asmara, "Bukan nggak mau, tapi saya lebih berhati-hati saja membuka hati," ucapnya.

Kedekatan keduanya kini sudah berakhir. Cita dan Ivan menghapus foto kebersamaan mereka di dunia maya.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Belakangan ini, nama Ayu Ting Ting selalu dikait-kaitkan dengan aktor Bollywood, Shaheer Sheikh. Apalagi, mereka sering tampil bersama di sejumlah acara.

Baik Ayu maupun Shaheer sangat menikmati kebersamaan mereka. Mereka juga sering digoda rekan-rekan selebriti, seperti Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar. 

Namun, saat disinggung soal makna kedekatannya dengan bintang Mahabharata itu, Ayu masih malu-malu. Pedangdut ini selalu menolak. "Nggak pacaran, teman saja. Teman doang," kata Ayu di acara Pesbukers.

Hal senada juga keluar dari mulut Shaheer. Ia mengaku tak memiliki hubungan istimewa dengan pedangdut cantik itu. "Kita berteman," ucapnya singkat saat dijumpai di City Walk, Sudirman, Jakarta, Selasa, 20 Januari 2015.

Diisukan dekat dengan beberapa wanita bukan hal baru bagi Shaheer. Di negara asalnya, ia juga banyak digosipkan menjalin hubungan dengan beberapa orang wanita dan selalu dibantahnya.

"Kalau masalah rumor semua orang bikin rumor. Seperti di India saya dirumorin sama Pooja Sharma dan pemeran Navya. Semua rumor," katanya berkilah.

Baca juga:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya