Botoks Masih Populer di Kalangan Selebriti

Ilustrasi jarum suntik
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Cara Baru Haluskan Rambut: Suntik Botoks
- Operasi plastik kini kian populer di berbagai negara. Salah satunya adalah suntik botoks untuk mengencangkan otot di beberapa bagian tubuh.

Ahli Bedah Plastik:Kencangkan Payudara dengan Botoks Sia-sia

Biayanya yang cenderung lebih murah dibanding operasi plastik lain menjadikan suntik botoks andalan para selebriti. Salah satu bagian tubuh yang paling sering dilakukan suntik botoks adalah payudara, seperti dilansir laman
Krim Penghancur Lemak Siap Saingi Botoks
Genius Beauty.

Teknologi tersebut menggunakan pengisian kosmetik populer di permukaan otot payudara. Kemudian, menghasilkan efek relaksasi, membuat otot bahu dan dada lebih kencang. Dada akan terlihat lebih besar dan memenuhi cup bra. Setelah melakukan suntikan, ukuran yang dihasilkan akan bertahan selama enam bulan.


Menurut ahli bedah plastik, prosedur ini populer di kalangan selebriti, karena tidak meninggalkan bekas luka pada tubuh. Biasanya, dalam membesarkan payudara dokter menggunakan pisau bedah, atau implan dengan waktu pemulihan yang cukup lama. Namun, dengan botoks, tidak memerlukan pemulihan, efek samping, dan rasa sakit.


Cara ini dianggap ideal untuk wanita yang mengalami ptosis, atau pengenduran payudara. Biasanya dialami oleh wanita, setelah mengalami persalinan dan penuaan. (asp)



Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya