Teman Tapi Mesra Ala Artis Indonesia (II)

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina
Sumber :
  • instagram.com/prillylatuconsina96

VIVA.co.id - Hubungan teman tapi mesra bukan lagi suatu yang asing saat ini. Banyak juga yang menjalani hubungan TTM. Namun, hubungan seperti ini memang sulit dideskripsikan. Hubungan ini menggantung, antara pacaran atau bersahabat. 

Teman Tapi Mesra Ala Artis Indonesia (I)

Hubungan ini pun sempat menuai pro dan kontra. Namun, di balik itu, banyak juga artis di Tanah air yang menjalankan TTM.

Hubungan mereka dekat, tetapi tak mau dibilang sebagai pasangan. Biasanya, mereka beralasan hanya bersahabat atau sedang dekat. Berikut sejumlah artis yang menjalan hubungan TTM.

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

4. Al Ghazali dan Ariel Tatum

Artis-artis muda pun tak luput dari hubungan TTM. Salah satunya adalah Al Ghazali dan Ariel Tatum. Pasangan muda ini tampil bersama pertama kali di malam pergantian tahun 2014 lalu. Al mengandeng mesra Ariel di Hotel Borobudur.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Mereka berlakon layaknya sepasang kekasih. Ketika Al manggung bersama The Lucky Laki, Ariel dengan setia menemani di sisi panggung. Ariel begitu serius melihat penampilan putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu. 

Mereka juga menikmati pesta kembang api bersama. Mereka tampak seperti sejoli yang sedang menikmati pergantian malam tahun baru. 

Ketika disinggung soal kedekatan mereka, keduanya kompak membantah. Ariel mengaku hanya berteman dengan Al.

"Aku sama dia cuma temanan kok. Nggak lebih," ujar rekan duet Ari Lasso ini. 

Ariel selalu berada di momen-momen spesial Al. Seperti saat Al menrayakan ulang tahun ke-17 di bilangan SCBD beberapa waktu lalu. Ariel hadir di situ. 

Mengenai kehadiran Ariel Tatum di acara tersebut, Al tak menampik penyanyi itu adalah salah satu tamu spesial.

"Dia termasuk tamu yang spesial juga," ujarnya tersenyum. Namun, saat disinggung soal arti kebersamaan mereka, kedua bintang muda ini langsung membantah memiliki hubungan serius.

5. Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Terlibat dalam satu sinetron yang sama, membuat Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina dekat. Mereka sangat akrab dan sering menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting.

Hal itu membuat keduanya dikabarkan menjalin hubungan spesial. Mereka diduga terlibat cinta lokasi. Soal kedekatannya dengan Prilly, Aliando tidak membantahnya.

Diakui pria berdarah Arab ini, kedekatannya dengan lawan mainnya untuk membantu akting mereka dalam sebuah sinetron remaja. 

“Jujur gue sih cinlok (cinta lokasi). Cuma cinlok gue ini, gue gunakan bukan untuk pacaran tetapi gue gunakan untuk mendapatkan chemistry, biar dapat, biar bagus,” katanya di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV

Ditambahkan Aliando, Prilly memang wanita yang baik dan menyenangkan. Dan ia merasa nyaman dekat dengan lawan mainnya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut. “Nggak ada apa-apa sih, cuma dekat saja,” ungkapnya. 

Prilly pun menyatakan tak memiliki hubungan khusus dengan Aliando. Mereka hanya bersahabat. "Sama Aliando kita bersahabat," ujar Prilly.

Baca juga:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya