Kebohongan Artis Cantik Korea Dibongkar ke Publik

Clara
Sumber :
  • facebook.com/lararouge
VIVA.co.id - Kasus dugaan pelecehan seksual yang diklaim Clara terhadap pimpinan Polaris Entertainment, Mr Lee berbuntut panjang. Justru, Clara yang kini mendapat kritik publik. Clara dituding telah berbohong. 
Artis Korea Clara Bongkar Perilaku Tak Senonoh Bos Agensi

Bintang Emergency Couple ini pernah membeberkan alasan tak menghadiri pemakaman personel Ladies Code, RiSe yang tewas karena kecelakaan. Ia mengaku tak mengenal personel Ladies Code walau mereka satu manajeman. 
Bagaimana Kelanjutan Kasus Pelecehan Seksual Artis Korea?

Clara menambahkan, ia juga sedang berkonflik dengan Polaris saat itu. Kebohongan Clara terbongkar setelah Dispatch mempublikasikan pesan pribadi antara Clara dengan Mr Lee.
Kontroversi Pengakuan Artis Korea Jadi Korban Pelecehan

Dalam sebuah pesan yang beredar, Mr Lee menanyakan mengapa Clara tak mengucapkan belasungkawa, dan tak menghadiri pemakaman personel Ladies Code. 

"Pimpinan hati saya juga terluka. Saya ingin melihat Eun B, tetapi saya minta maaf tak bisa pergi. Aku juga berkabung," kata Clara seperti dikutip dari Allkpop, Rabu, 21 Januari 2015. 

Clara menyatakan, ia hanya ingin fokus pada pekerjaan. "Yang tabah pimpinan. Hati saya juga sakit dan saya lelah secara emosional. Saya harap segalanya baik-baik saja," ujarnya. 

Dispatch juga mengungkapkan fakta bahwa Clara pernah bertemu RiSe. Clara dan RiSe sedang berpartisipasi di acara Star Diving Show Splash di tahun 2013. 

Dalam sebuah gambar, tampak Clara dan RiSe menghadiri acara tersebut. Publik menganggap walaupun mereka tidak berteman, paling tidak mereka saling mengenal karena hadir di acara yang sama.

Pihak Clara sendiri menyatakan pesan antara Clara dan Mr Lee sudah diedit sekitar 30 persen. Clara juga menuliskan pembelaannya di Facebook dan Twitter. 

Baca juga:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya