Kontroversi Artis Korea Beli Gedung Rp250 Miliar

Jang Geun Suk
Sumber :
  • twitter.com/AsiaPrince_JKS
VIVA.co.id - Aktor sekaligus penyanyi, Jang Geun Suk menjadi perbincangan publik karena diduga terlibat kasus penggelapan pajak.
Persaingan Sengit Tiga Drama Baru Korea

Di tengah skandal tersebut, Jang Geun Suk kembali bikin heboh. Ia membeli gedung seharga kurang lebih US$20 juta atau setara dengan Rp250 miliar. 
Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Kabar itu mengejutkan publik. Pengguna internet mengaku kaget saat mendengar informasi bintang drama Love Rain itu membeli gedung di Samsung-dong, Gangnam, Seoul seharga miliaran rupiah. 
Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

Manajeman Tree J Company membenarkan Jang Geun Suk membeli gedung. "Itu benar bahwa Jang Geun Suk membeli gedung," ungkapnya seperti dikutip dari Koreaboo, Rabu, 21 Januari 2015.

Mereka menyatakan gedung itu memiliki enam lantai dan tiga lantai bawah tanah. Manajeman Jang Geun Suk meminta agar publik tak mengkaitkan pembelian gedung itu dengan kasus pajaknya.

"Ini tak ada hubungannya dengan penggelapan pajak baru-baru ini," ujarnya. Ditambahkan juru bicara Jang Geun Suk, artisnya meminjam uang untuk membeli gedung tersebut.

Netizen mempertanyakan bagaimana bisa Jang Geung Suk membeli gedung di tengah kasus penggelapan pajak yang dihadapinya. Netizen pun langsung bereaksi dengan memberikan berbagai komentar seputar gedung yang dibeli Jang Geun Suk.

"Oh dia membayar pajak termasuk denda. Dan kini dia membeli gedung," kata salah satu penggemarnya. "Waktu yang tidak tepat," ujar yang lainnya. 

Tetapi, ada juga yang memberikan dukungan untuk Jang Geun Suk.
"Investasi itu penting kamu tidak menjadi artis selamanya. Bagus oppa," ujar yang lainnya. (ase)

Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya