Saipul Jamil Gagal Ajak Aiko Berhijab?

Chef Aiko Sarwosri
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAlife - Pedangdut Saipul Jamil mengaku kecewa dengan penolakan calon istrinya, Aiko Sarwori yang belum ingin mengenakan hijab. Padahal, saat tengah berdekatan Saipul sering menceritakan soal pentingnya wanita mengenakan hijab.

"Mungkin Aiko masih muda sekitar 25-an. Cuma kalau saya, maut itu nggak kenal (umur) 25 atau 27, kalau sampai dia (umur) 26, kalau nggak gimana? Contohlah almarhumah istri aku, nah bercermin dari situ," ujar Saipul Jamil.

Meski begitu, pria yang akrab disapa Ipul ini mengatakan bahwa ajakannya untuk berhijab untuk kebaikan Aiko sendiri. Saipul pun akan terus membujuk Aiko untuk mengenakan hijab.

"Dahulu istri saya 19 tahun, jauh lebih muda dari Aiko, dia tahu berhijab ini demi mengabdi, itu pelajaran. Jadi, kalau nyari istri nggak mau capek-capek, deal or no deal, take it or leave it," ucapnya.

Kakak Saipul Jamil Lawan KPK, Ajukan Praperadilan

Sebelumnya, Aiko mengaku siap menjadi pendamping hidup pedangdut Saipul Jamil. Dengan nada optimistis, dia menyambut niat baik Saipul.

Menurut Aiko, mantan suami Dewi Perssik itu sudah mengajaknya untuk menjalin hubungan serius ke jenjang rumah tangga. Aiko pun siap melepas status lajangnya.

"Iya lah serius, kalau nggak, nggak mungkin sampai di titik sekarang ini," ucap Aiko.

Kepada awak media, wanita berwajah oriental itu membocorkan tanggal pernikahannya dengan Saipul. "Serba 5, 15 Mei 2015. Doain ya," ucap Aiko. (art)

Baca juga:

KPK Cecar Saksi soal Persidangan Saipul Jamil Lima Jam
Samsul Hidayatullah kakak dari pendangdut Saipul Jamil

Sidang Praperadilan Kakak Saipul Jamil Digelar Pekan Depan

Sidang akan dipimpin hakim tunggal.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016