Reza Artamevia "Bayar Utang" di JJF 2015

Reza Artamevia.
Sumber :

VIVA.co.id - Lama tak terdengar kabarnya, mendadak Reza Artamevia jadi perhatian media. Pasalnya, ibu dari Syahwa dan Alia ini, sudah dipastikan akan ikut meramaikan pagelaran akbar jazz, The 11th Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) 2015, yang akan digelar pada tanggal 6,7 dan 8 Maret 2015 mendatang.

Kehadiran penyanyi yang tenar dengan lagu 'Pertama' ini, adalah penampilan pertamanya setelah JJF menginjak tahun ke 11. Reza, yang ditemui awak media mengatakan bahwa penampilannya di JJF tahun ini adalah wujud "bayar utang" darinya kepada JJF.

Penyanyi Cantik Ini 'Hidupkan Lagi' Lagu Reza Artamevia

"Saya sempat ditawari mengisi JJF dulu, waktu pertama kali di tahun 2005. Tapi karena satu dua hal harus batal, dan setelah 10 tahun berlalu, saya akhirnya bisa 'bayar utang' ke JJF," ujarnya di sela-sela Press Conference JJF 2015 di Jakarta, pada hari Rabu, 21 Januari 2015.

Menurut Reza, musik jazz adalah musik yang mengajarkannya ragam teknik vokal dan gaya improvisasi yang berguna hingga saat ini. "Saya jatuh cinta pada jazz sejak SMA, musisi-musisi jazz pada saat itu adalah guru-guru terbaik yang mengajarkan vokal pada saya," katanya.

Rencananya, Reza akan membawa serta kedua putri cantiknya untuk turut menghadiri pagelaran tahunan yang kali ini mengusung tema "Exploring Indonesia" ini.  Selain Reza Artamevia, The 11th Jakarta International Java Jazz 2015 akan menampilkan banyak talenta lokal dan internasional yang ikut meramaikan acara ini seperti Jessie J, Chistina Perri, Tulus, Kahitna dan lebih dari 100 artis lainnya.

Baca juga:

Reza Artamevia: Anak-anak dalam Pantauan Saya

Reaksi Jennifer Lopez Disebut "Pemangsa" Berondong

angelina sondakh dan reza artamevia

Potret Kekompakan Reza Artamevia dan Angelina Sondakh

Sempat diisukan tidak akur, ternyata keduanya dekat dan bersahabat.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2015