5 Hal yang Harus Dilakukan untuk Menjaga Kecantikan

Perawatan kecantikan atau spa.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Tips Merawat Kulit saat Musim Hujan
- Apa resolusi Anda di tahun ini? Tubuh langsing, kulit terawat, atau mungkin karir yang terus merangkak naik? Semua hal ini mungkin juga ingin Anda capai di tahun ini.

Manjakan Wanita, Jeunesse Hadirkan Sistem Peremajaan

Memiliki tubuh yang sehat, bugar dan terawat adalah keinginan setiap orang. Wanita rela merogoh kocek yang tidak sedikit untuk mendapatkan bentuk tubuh dan kecantikan yang sesuai seleranya.
Tips Perawatan Kulit Sesuai Teladan Rasulullah


Selain melakukan perawatan, sebenarnya ada hal yang juga harus diubah, yaitu gaya hidup. Akan terasa percuma bila terus melakukan perawatan tanpa mengatur pola hidup yang baik.


Berikut resolusi kecantikan yang bisa Anda lakukan, dilansir dari
Times of India.


Berhenti merokok


Banyak orang tidak menyadari bahwa merokok tidak hanya merusak kesehatan mereka atau menimbulkan beberapa masalah kesehatan lain. Seperti mengurangi kecantikan Anda. Merokok dapat membuat kulit Anda terlihat kusam, meninggalkan noda di gigi dan bibir menjadi kering. Sebaiknya mulai untuk menghindari kebiasaan buruk ini, karena hanya akan membuat Anda terlihat kurang menarik


Mencuci wajah


Anda semua pasti selalu tergoda untuk langsung pergi tidur, segera setelah melakukan aktivitas seharian tanpa membersihkan wajah terlebih dahulu. Sisa make-up yang tercampur dengan minyak dan debu yang masuk ke pori-pori wajah Anda akan membuat kulit terlihat kusam dan menimbulkan kerusakan. Mulailah menjadikan mencuci wajah menjadi kebiasaan rutin, selelah apapun.


Manjakan diri


Sediakan setidaknya satu hari dalam seminggu atau dua minggu untuk memanjakan diri dengan segala sesuatu yang membuat Anda santai. Dari mulai melakukan spa untuk pijat, atau sesuatu yang sederhana seperti mentimun untuk mata Anda. Bisa pula dengan membuat masker wajah sendiri untuk meningkatkan kecantikan anda.


Membuang kosmetik lama


Bila Anda masih menggunakan kosmetik lama. Seperti bedak, eye-shadow atau maskaran sebaiknya dibuang. Menggunakan kosmetik lebih dari satu tahun dapat menyebabkan kerusakan serius pada kulit.


Pola tidur


Terakhir, jangan lagi berkompromi pada waktu tidur. Karena tidur dapat membantu untuk meremajakan kulit. Tidur selama delapan jam sangat penting bagi Anda untuk tetap tampil cantik. (ren)


Baca juga:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya