Takjub, Kate Middleton Pakai Anting Buatan Indonesia

Kate Middleton pakai anting buatan Indonesia
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id - Gaya penampilan Kate Middleton selalu menarik perhatian publik. Gaya fesyen Kate yang sederhana, namun modis dan elegan selalu menjadi tren dan dikagumi wanita. Tak heran, apa pun yang digunakan Kate selalu menjadi buah bibir. 
Intip Tempat Menginap Pangeran William dan Kate Middleton

Dan, yang terbaru adalah anting yang dikenakan istri Pangeran William ini. Kate menggunakan anting emas panjang saat menghadiri sebuah acara amal Jumat lalu. 
Alasan Pengeran William Benci Media Sosial

Anting itu tampak sempurna dipadukan dengan gaun sutra cokelat. Mirabelle Jewellery, tempat di mana Kate membeli anting tersebut sangat bangga, karena aksesori mereka dipakai ibu Pangeran George tersebut. 
Imutnya Gaya Pangeran George di Hari Pertama Sekolah

"Itu adalah anting-anting yang sangat populer, bahkan sekarang lebih (populer) karena dipakai Kate. Dan, anting itu terjual habis," kata desainer Mirabelle Jewellery seperti dikutip dari People, Kamis 22 Januari 2015. 

Usut punya usut, ternyata anting itu adalah buatan salah satu perajin dari Indonesia. Hal itu, diungkapkan langsung oleh Veronique.

"Anting itu dibuat oleh satu keluarga di Indonesia," katanya. "Mereka dari salah satu desa di Indonesia. Jadi, mereka satu keluarga, sepupu, bibi, semua keluarga itu saling tolong menolong," ungkapnya. 

Dan, keluarga itu sangat terkejut, saat dikabarkan anting mereka dipakai calon Ratu Inggris tersebut. 

"Saya menelepon mereka Jumat lalu, mereka sangat bahagia dan itu sangat menakjubkan," ungkapnya. (asp)


Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya