Anting Buatan Indonesia Ini yang Dipakai Kate Middleton

Kate Middleton pakai anting buatan Indonesia
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id - Kate Middleton tampil cantik saat menghadiri acara amal, Jumat, 16 Januari lalu. Yang menarik perhatian adalah anting yang dikenakan istri Pangeran William tersebut.
Intip Tempat Menginap Pangeran William dan Kate Middleton

Kate mengenakan anting emas panjang. Anting tersebut, berlapis emas 22 karat dari desainer mythology. Harga anting itu pun tidak terlalu mahal
Alasan Pengeran William Benci Media Sosial

Harganya hanya US$45, atau setara dengan Rp560 ribu. Anting emas panjang tersebut dijual di sebuah butik aksesori Mirabelle Jewellery di Inggris. 
Imutnya Gaya Pangeran George di Hari Pertama Sekolah

Veronique Henry, pemilik dan desainer dari Mirabelle Jewellery menyatakan bangga dan bahagia melihat anting tersebut dikenakan oleh calon ratu masa depan Inggris. 

"Website kita drop, tetapi aku benar-benar bahagia," ungkapnya seperti dikutip dari People, Kamis, 22 Januari 2015. 

Ia mengungkapkan, anting itu memang sangat populer. Tetapi, sejak dipakai Kate, aksesori tersebut semakin naik daun. Para wanita langsung berburu aksesori yang menghiasi telinga Kate. 

"Anting itu terjual habis, tetapi penggemar rela untuk menunggu tiga minggu," ujarnya. Dibutuhkan waktu lama untuk mendapatkan anting itu karena aksesori itu dibuat dengan tangan, sangat detail, dan banyak bagian-bagian yang harus disatukan. 

Dikatakan Veronique, anting tersebut dibuat oleh salah satu keluarga di Indonesia. Mereka tinggal di salah satu desa kecil di Indonesia. 

"Saya telepon mereka Jumat lalu, mereka sangat bahagia dan merasa luar biasa," ungkapnya. (asp)


Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya