George Clooney dan Amal Alamuddin Cerai?

George Clooney dan Amal Alamuddin
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVA.co.id - Kabar mengejutkan datang dari pasangan George Clooney dan Amal Alamuddin. Pasangan yang menikah pada 27 September 2014 di Italia ini dikabarkan akan bercerai. 
Istri George Clooney, Amal Alamuddin Hamil

Isu perceraian pasangan aktor dan pengacara ini diembuskan oleh Majalah In Touch. Majalah ini menjadikan isu ini sebagai isu utama. Media ini menulis judul US$200 Million Divorce. Menurut sumber kepada majalah tersebut, ada yang tidak beres dengan pernikahan Clooney dan Amal.
George Clooney Kepergok 'Mesra' dengan Wanita Lain

Keretakan pernikahan pasangan ini dikatakan karena penghinaan Amal terhadap Hollywood dan teman-teman Clooney, perilaku Amal yang bergaya Diva, dan juga perbedaan pandangan soal membangun sebuah keluarga. Masalah itu membuat keduanya sering terlibat pertengkaran.
VIDEO: Tragedi Penculikan Kaisar dalam Film Hail, Caesar

"Saya rasa mereka akan bercerai. Tak ada cara ini akan bertahan. Dan itu akan sangat mahal bagi Clooney," kata Clooney seperti dikutip dari Gossip Cop, Jumat, 23 Januari 2015. 

Salah seorang teman Clooney yang tak mau disebutkan namanya, menyatakan aktor tersebut berusaha keras untuk terlihat harmonis. "Tetapi di belakang layar, ia dan Amal selalu bertengkar," katanya. Tak hanya itu, Amal juga sangat mendominasi kehidupan aktor tersebut. 

"Semua orang menganggap mereka pasangan sempurna, tetapi itu bagaikan meniup angin ke wajah Clooney," ujarnya. 

Perwakilan Clooney tidak menjawab banyak saat disinggung soal tersebut. "Cerita ini tujuannya adalah agar majalah itu terjual," ujar perwakilan Clooney. (art)

Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya