Pilah-Pilih Konsep Acara Pernikahan di Sini

Foto ilustrasi pernikahan.
Sumber :
  • iStockphoto

VIVA.co.id - Indonesia adalah negara yang kaya akan adat istiadat dan budaya, yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. Setiap provinsi dan daerah tentu memiliki ciri khas tersendiri, begitu pula halnya dalam masalah pernikahan.

Hal ini tentu berpengaruh pada pesta pernikahan impian, khususnya bagi mereka yang menginginkan pesta pernikahan dengan menjunjung tinggi adat istiadat daerahnya masing-masing.

Bagi Anda calon pengantin yang berminat menggunakan konsep tradisional pada pesta pernikahan Anda, ada baiknya untuk menghabiskan akhir pekan ke Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) 2015.

Acara yang diadakan oleh Parakrama Organizer ini, akan berlangsung dari 23 - 25 Januari di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta, mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB.

"Tujuan kami menyelenggarakan event ini adalah untuk membantu dan memudahkan para calon pengantin guna mendapatkan semua pernak-pernik kebutuhan upacara adat pesta pernikahan, dengan hanya datang di satu tempat," ujar Arief Rahman, Direktur Parakrama Organizer dalam pembukaan GPI 2015, di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat, 23 Januari 2015

Dalam event yang telah dua kali diselenggarakan ini, terdapat sekitar 130 vendor pernikahan tradisional terbaik, dari beberapa kota, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali.

Mulai dari kartu undangan, suvenir, katering, tata rias pengantin, perancang kebaya, busana pengantin, venue pernikahan, dekorasi, hingga paket bulan madu semua ada disini.

"Mendapatkan vendor pernikahan tentu juga tidak mudah. Melihat animo pengunjung yang begitu tinggi maka GPI hadir kembali menawarkan solusi terbaik untuk semua calon pengantin," kata Arief lagi.

Selain itu, penyelenggaraan GPI 2015 ini, lanjut Arief, juga diharapkan dapat sebagai tempat yang tepat untuk mendapatkan inspirasi dan infoemasi bagi calon pengantin yang akan menggelar pesta pernikahan adat tradisional.


Baca juga:

Berburu Diskon di 2nd Bekasi Wedding Exhibition





Kebaya Karya Intan Avantie

Putri Anne Avantie Pamerkan 12 Kebaya Lenggang Asmara

2nd Bekasi Wedding Exhibition berlangsung 5-7 Agustus 2016.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016