Intip Cara Merias Wajah Bagi Si Mata Empat

Wanita.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Banyak wanita yang memakai kacamata merasa minder jika harus pergi ke sebuah acara formal dengan busana rapi dan riasan wajah. Kacamata memang dapat benar-benar mengubah tampilan seseorang.

Dengan kacamata, imej wanita baik-baik dan lugu akan melekat pada Anda. Tapi bukan berarti Anda tak bisa tampil berkelas dan elegan dengan kacamata.

Berikut ini beberapa tips merias wajah untuk wanita berkacamata seperti yang dilansir dari Boldsky:

Alis

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memastikan alis mata telah benar-benar rapi. Hal ini karena alis berfungsi untuk membingkai wajah dan mampu menonjolkan keindahan mata terutama bagi Anda yang memakai kacamata.

Mata

Jika Anda berencana untuk menggunakan eye shadow, jangan menggunakan warna yang berbeda atau tidak senada dengan warna gagang kacamata. Anda juga perlu berhati-hati dalam memilih warna eye shadow jika ingin menonjolkan mata indah Anda.

Menggunakan eyeliner boleh-boleh saja, namun pastikan Anda tidak memulasnya berlebihan. Selain itu, Anda juga perlu mengetahui bahwa kacamata mampu menarik perhatian orang pada lingkaran hitam atau kerutan pada kulit di bawah mata. Nah, solusinya adalah dengan mengaplikasikan concealer tipis.

Lipstik

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Gunakan lipstik dengan warna-warna menarik untuk mengubah fokus perhatian orang. Meski begitu, Anda juga dapat memilih lipstik berwarna nude jika ingin tampilan wajah lebih alami dan memberikan kesan polos

Gaya rambut

Tips Cantik dalam Tujuh Hari untuk Calon Pengantin

Tak hanya riasan wajah, tatanan rambut juga merupakan faktor penting dalam keseluruhan penampilan. Disarankan bagi wanita berkacamata untuk menggerai rambutnya agar sisi dewasa dan sedikit nakal terpancar dari tampilan Anda.

Baca juga:

Empat Trik Jitu Merias Mata Agar Tampak Lebih Besar



Tren Pokemouth

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial

Karakter di Pokemon dilukis di mulut dan dagu.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016