Raffi Ahmad: Nagita Slavina Sudah Hamil

Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali
Sumber :
  • instagram.com/juliaperrez

VIVA.co.id – Mata Raffi Ahmad berkaca-kaca saat memandu acara DahSyatnya Awards 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat, 23 Januari 2015. Bukan karena haru bisa membawakan acara itu, tapi Raffi mengumumkan kehamilan istrinya, Nagita Slavina.

Awalnya Raffi diminta duduk bersandingan dengan wanita yang akrab disapa Gigi itu. Mereka memutar mundur waktu dengan memperlihatkan tayangan Gigi dan Raffi yang hadir di acara yang sama pada satu tahun yang lalu. Saat itu Raffi dan Gigi belum berstatus apa-apa.

Sampai akhirnya Syahnaz, adik Raffi sekaligus yang menjadi salah satu pembawa acara pada malam itu mengeluarkan pertanyaan yang membuat Raffi terdiam beberapa saat.

“Apa benar kalau aku akan punya keponakan lagi?” ucap Syahnaz.

Berat bagi Raffi menjawab pertanyaan tersebut. Pria asal Bandung itu takut mengumumkan hal ini terlalu cepat. Di satu sisi ia tak percaya akan menjadi seorang ayah dalam waktu dekat.

“Sebenarnya aku sama Gigi belum berani ngomong. Tapi aku nggak menyangka cepat banget. Aku sendiri masih percaya nggak percaya, katanya kalau belum tiga bulan lewat belum boleh bilang, takut kenapa-kenapa. Di hari yang bahagia ini aku, gimana ya,” kata Raffi lalu terdiam sesaat memikirkan kata-kata yang akan keluar berikutnya.

Nggak menyangka saja, dahSyat sudah jadi saksi dari aku kecil, pacaran sama ibu-ibu, dan sekarang dahSyat jadi saksi lagi. Alhamdulillah Nagita sudah hamil,” ujar Raffi dengan mata berkaca-kaca.

Raffi dan Gigi menikah di Hotel Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta pada 17 Oktober 2014. Lalu mereka melaksanakan pesta yang dihadiri keluarga dan kerabat terdekat, 25 Oktober 2014 di Alila Villas Soori, Bali.

Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy

Baca juga:

Kartika Putri: Kemesraan Raffi-Nagita Bikin Iri

Isu dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ditegur Rekan Artis


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Epiwalk Jakarta

Nagita Slavina Hamil Lagi?

Amy Qanita berharap Raffi punya anak perempuan.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016