Dengar Detak Jantung Janin, Nagita Slavina Terharu

Raffi dan Nagita Ngunduh Mantu
Sumber :
  • VIVAlife, Riska Herliafifah
VIVA.co.id - Raffi Ahmad berurai air mata saat kali pertama tahu istrinya, Nagita Slavina telah berbadan dua. Perasaanya campur aduk antara bahagia dan tidak percaya akan menjadi seorang ayah.
Nagita Slavina Hamil Lagi?

“Aneh dia mah nggak nangis, aku yang nangis,” kata Raffi di atas panggung DahSyatnya Awarads 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat, 24 Januari 2015 malam.
Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy

Di atas panggung personel BBB itu juga terlihat berkaca-kaca dan menahan air matanya. Justru reaksi terbalik dutunjukannya oleh wanita yang akrab disapa Gigi. 
Kartika Putri: Kemesraan Raffi-Nagita Bikin Iri

Saat pertama kali tahu, ia tidak berurai air mata. Perasaan haru justru dirasakan saat ia mendengar detak jantung sang jabang bayi saat memeriksakan kandungannya ke dokter.

“Habis aku test pack dia yang nangis. Tapi nangisnya ditutupi bantal. Aku terharu saat dengerin detak jantungnya,” kata Gigi.

Saat ini usia kehamilan Gigi menginjak bulan ketiga. Di atas panggung tersebut pasangan yang resmi menikah pada 17 Oktober 2014 itu juga menunjukkan hasil USG yang baru dilakukan sekitar dua sampai tiga minggu yang lalu. Keduanya kini hanya berharap dikehamilan pertama semuanya bisa berjalan lancar.

“Minta doanya sama semua sahabat dahSyat biar semuanya sehat, lancar pokoknya sampai nanti. Pokoknya yang penting semuanya sehat dan lengkap,” kata Gigi.

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya