Syahrini dan Anang Tampil Bersama di Atas Panggung

Anang dan Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati
VIVA.co.id – Syahrini dan Anang Hermasyah kembali berduet, tak lama memang, alias hanya melantunkan bagian reff ‘Jangan Memilih Aku’. Kejadian tersebut bermula saat Syahrini membacakan nominasi kategori Pasangan Terdahysat di Istora Senayan, Jakarta, Jumat, 23 Januari 2015.
Kemewahan dan Keseruan Ulang Tahun Syahrini

Dari sekian nominasi nama Anang Hermansyah dan Ashanty Shidiq yang jadi juaranya. Keduanya maju ke atas panggung untuk merima piala, Ashanty terus menggandeng suaminya sampai tiba di panggung utama. Penonton kembali bersorak karena pertemuan Anang dan Syahrini terjadi lagi.
Gaya Centil Syahrini Pelesir ke Saint Tropez

Keduanya tampak tak kikuk. Keduanya bersalaman dengan mencium pipi. Syahrini tersenyum lebar dan mengundang reaksi penonton. Ashanty pun menantang mereka berdua.
Syahrini Pamer Video Liburan di Monaco

“Aku mau kalian duet, tunjukkan ke saya, nyanyi reff-nya saja,” tantang Ashanty kepada mereka berdua.

“Coba Mas Anang, masih bisa nggak duet dengan saya, masih ingat nggak? Coba matanya tatap saya,” kata Syahrini kepada Anang.

Medengar hal itu Anang tak banyak berkata. Ia hanya tersenyum dan langsung membawakan bagian reff lagu tersebut. Kedua pasang mata itu juga kembali bertemu, bahkan Syahrini sempat mencondongkan badannya ke arah Anang. 

Melihat hal itu, Ashanty coba memisahkan. “Sudah ya jangan lama-lama, sekarang saya ya yang di situ,” kata Ashanty meminta tempatnya kembali berdiri di samping suaminya.

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya