Bali Jadi Salah Satu Tujuan Bulan Madu Jennifer Aniston

Justin Theroux dan Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVAlife- Aktris Jennifer Aniston dengan tunangannya, Justin Theroux, akhirnya dikabarkan segera menikah. Keduanya sudah cukup lama menjalin hubungan, yakni sejak 2012 lalu.

Kini, mereka pun dikabarkan mulai merencanakan menggelar pesta pernikahan sederhana. Bahkan, saat ini, Jen-- sapaan Jennifer Aniston, mulai fokus berburuĀ  menemukan tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bulan madu mereka.

Sebuah sumber menjelaskan kepada majalah Us Weekly bahwa Jen dan tunangannya, sudah menemukan tempat yang menarik untuk dijadikan lokasi bulan madu. Bahkan, keduanya sempat meminta sejumlah rekan memberikan rekomendasi tempat bulan madu yang romantis.

"Jen, meminta teman-teman untuk merekomendasikan," kata sumber seperti dilansir Female First.

"Tidak ada yang memesan, tetapi dia melihat Fiji dan Bali. Dia ingin melakukan hal-hal seperti pijat pasangan dan memiliki privasi lengkap seperti yang pernah dinikmati Justin Bieber," lanjut sumber lagi.

Meski demikian, baru-baru ini, Jennifer bersikeras menyatakan belum menetapkan tanggal untuk pernikahan yang akan digelarnya. Ia juga menepis kabar akan mengikuti saran Justin Bieber yang berpikir tentang kawin lari.

Saat ditanya, apakah ia serius akan melakukan kawin lari? Jen pun menjawab, "Hanya melakukannya tanpa ribut-ribut," katanya sambil tertawa. (asp)

Intip Menu Sarapan Favorit Jennifer Aniston

Baca Juga:

Jennifer Aniston dan Justin Theroux

Jennifer Aniston dan Justin Theroux Adopsi 2 Anak Perempuan

Salah satunya berusia tiga tahun dan lainnya berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2016