Eks Personel Westlife Mark Feehily Kini Jualan Crepes & Kopi

Mark Feehily.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id -
Boyzlife, Perpaduan Personel Boyzone dan Westlife
Siapa tak kenal Mark Feehily-- pria yang pernah ikut membesarkan nama boyband Westlife. Bersama dengan Nicky Byrne, Kian Egan, dan Shane Filan, mereka pernah menjadi boyband paling diidolakan wanita di seluruh dunia.

Ironi 3 Artis Dunia, Jual Kopi Hingga Jadi Tunawisma (I)

Tapi kini, setelah boyband bubar, para personelnya memilih untuk melakukan kesibukan masing-masing.
BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing


Mark, bahkan lebih memilih menjalani bisnis katering, menyajikan makanan panas dan minuman dari belakang sebuah truk, atau van saat ia melakukan perjalanan festival. Ia mengakui, tekadnya sudah bulat untuk menjalani bisnis barunya ini, menjual crepes dan kopi.

Namun, bisnis ini dilakukan, bukan berarti dia menyerah menjalani profesi sebagai musisi.

Seperti dilansir
Mirror,
Mark pun menceritakan kesibukan barunya ini saat diwawancara
Today FM
, bersama Eoghan McDermott, melalui website goss.ie.


"Ini akan benar-benar baik, kami punya banyak minat dan kami telah memesan dengan banyak festival musik dan kita berbicara tentang melakukan beberapa hal yang juga dilakukan banyak orang," kata Mark.


Diakui Mark, langkahnya memilih bisnis kuliner memang membuat banyak orang terkejut. "Orang-orang terperangah pada kenyataan bahwa aku berada di van membuat crepes."


"Orang-orang sepertinya mengatakan, 'Oh, dia berada di Westlife beberapa tahun yang lalu, dan sekarang dia membuat teh'."


Meski begitu, Mark merasa ini bisnisnya saat ini, dan ia sangat menyukainya. "Ini bisnis saya dan saya menyukainya, apa pun yang saya lakukan saya terlibat di dalamnya 110 persen."


"Beberapa orang Irlandia datang dan seperti 'Tunggu sebentar, apa yang Anda lakukan di sebuah van?" "Saya suka festival, jadi mengapa tidak?"


Dia mengatakan hal itu semua, sambil mulai mengolah crepes. Mark pun mengaku ke depan, ia akan lebih fokus menjual koktail.


Dia pun sadar, terjun di dunia bisnis kuliner, akan menjadi kejutan bagi banyak orang, yang membayangkan ia akan melanjutkan bernyanyi.


Diakui pula oleh Mark, ia juga kini mulai meluncurkan karier solonya juga.


"Semua orang berpikir aku hanya pergi kembali ke ruang tamu dan duduk selama beberapa tahun terakhir," katanya.


"Hanya karena orang tidak dapat melihat Anda. Bukan berarti Anda tidak melakukan apa-apa."


"Tidak terlalu lama setelah Westlife selesai, saya kembali ke studio dan membuat keputusan untuk benar-benar memulai dari awal."


Setelah sempat keluar dari dunia musik, kata Mark, ia mengaku menjadi individu yang sangat berbeda saat ketika ia masih berada di  Westlife.

 

Westlife seperti diketahui, sempat mengumumkan bubar pada Oktober 2011 setelah 14 tahun bersama.


Selama perjalanan karier  Westlife, boyband tersebut berhasil meraih banyak penghargaan. Selama bertahun-tahun, kelompok itu dikelola oleh X Factor, Louis Walsh.


Kelompok ini, awalnya dipersiapkan sebagai penerus Boyzone, tetapi karier Westlife justru lebih menakjubkan. Beberapa kali singlenya menduduki puncak tangga lagu dan sukses besar di dunia. Sejumlah single-nya yang jadi hits di antaranya,
You Rise Me Up, Uptown Girl, Flying Without Wing, If I let You Go dan Season in the Sun.
(asp)



Baca Juga:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya