Surga Pencinta Steak Sapa Kota Lumpia

Steak Hotel by Holycow
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dwi Royanto

VIVA.co.id - Keberhasilan Steak Hotel by Holycow ada di hati para pecinta steak di kota besar Indonesia patut diacungi jempol. Tak hanya hadir di Jakarta, Bandung dan Surabaya, menu steak gaya Eropa itu kini hadir di Kota Lumpia Semarang, Jawa Tengah.

Sejak berdiri pada tahun 2010 lalu melalui outlet terbesar di Jakarta, Steak Hotel by Holycow, juga hadir di Semarang sejak 20 Desember 2014. Lokasinya berada di Jl. Sultan Agung 142, Semarang.

Dengan bertambahnya lokasi di Semarang, outlet  Steak Hotel by Holycow kini berjumlah delapan titik. Meliputi, Jakarta lima titik, Bandung satu titik, Surabaya satu titik dan terakhir Semarang.

Tak jauh berbeda dengan outlet di tiga kota besar lain, lokasi Steak Hotel by Holycow di Semarang ini juga memiliki fasilitas yang cukup nyaman. Dilengkapi pula fasilitas room al fresco atau ruangan semi outdoor yang membuat Anda akan betah berlama-lama di sana.

Nah, rumah makan yang terbilang sudah banyak dinikmati kawula muda maupun keluarga di Kota Lumpia ini, pastinya menyajikan berbagai aneka olahan steak yang tentunya akan menggoyang lidah anda.

Menu utama dari Holycow Steak yang ada seperti Bergyu Steak, Buddy Beef Ribs Half 500 grams, Wagyu Steak Salad, US Black Angus Sirloin, Beef Skewer, Wagyu Rib Eye, Wagyu T-Bone, Wagyu Topside MB 9+, Buddy’s Special Steak, Prime Sirloin, Prime Rib Eye hingga Prime Tenderloin.

Untuk spesial menu antara lain Beef Bacon, Honey Corn Cob, Bockwurst Sausage, Twitramisu, French Fries, Spinach/ Green Bean Saute, Red Velvet cupcake from Cupcakes Company, Toblerone Volcano cupcake from Cupcakes Company, Herb Wedges hingga Mushroom sautee.

Anda para karnivora sejati, tak lengkap rasanya jika belum mencicip lezatnya menu andalan seperti Wagyu Sirloin, Wagyu Rib Eye, Wagyu Tenderloin, Holysteak Part 1-350 grams, Holysteak Part 2-400 grams, serta berbagai Japanese Premium beef yang dijamin empuk dan enak.

Sejak dibuka pada akhir tahun 2014, rumah makan favorit ini juga terus bereksplorasi menyajikan menu baru, seperti Holychicken Steak serta Wagyu Steak Marbling  9+ yang disajikan di Red Plate special khas Steak Hotel by Holycow.

Daya beli tinggi

Owner Steak Hotel by Holycow, Iswanda Mardio (32) mengatakan, keyakinannya melakukan ekspansi bisnis di Semarang karena melihat daya beli masyarakat Ibu Kota Jawa Tengah itu cukup tinggi.

"Awalnya setengah nekat juga. Tapi kita yakin, secara bisnis warga Semarang tidak punya tempat untuk menghabiskan duitnya.
Dari sisi produk, orang Semarang sudah open mind untuk steak dan tak melulu makanan Indonesia, " ujar dia di sela perbincangan dengan VIVA.co.id di Semarang, baru-baru ini.

Mencicipi Aneka Makanan Nusantara di Maze Market

Daya beli tinggi itu, kata dia, dibuktikan dengan jumlah pengunjung yang terus bertambah sejak dibuka akhir tahun lalu. Tercatat, pengunjung mencapai 150 hingga 200 per hari. "Mungkin belum seperti Jakarta, tapi sudah sama dengan Bandung dan Surabaya, " ujar dia.

Baca juga:

Menyecap Lezat Ragam Kuliner Imlek



Asam-asam iga sapi

Simak Tips Jitu Memasak Asam-asam Iga sapi

Ganti daging biasa dengan daging iga sapi yang lebih empuk dan lezat.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016