Rasa Berbeda Wisata di Kota Roma

Rumah warna warni di Burano Italia
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id - Berkeliling ke Eropa memanglah hal yang sangat diminati bagi pecinta travel. Di negara Eropa banyak menawarkan keindahan alam serta kebudayaannya. Tapi tidak akan lengkap liburan Anda jika Eropa tidak mengunjungi Kota Roma.

Menurut Travelandleisure, Roma banyak memiliki banyak Warisan Dunia yang telah ditetapkan oleh UNESCO. Ada Situs Colosseum, Pantheon, Kapel Sistina tetapi ketika Anda mengunjungi Roma datanglah pada saat momen yang tepat.

Anda dapat menikmati keindahan tempat suci umat katolik di Roma sambil menikmati segelas capucino khas Itali yang rasanya sangat nikmat. Selain itu Roma banyak bangunan bersejarah yang di mana kita bisa mengabadikannya dengan foto.

Kebanyakan orang melakukan wisata ke Roma pada musim panas dan warga Roma akan berkumpul pada sore harinya disebuah taman untuk menikmati kesejukan. Jika Anda berniat ke Roma ada beberapa faktor musiman yang perlu dipertimbangkan yaitu saat bulan Maret hingga Mei tiba akan terjadi musim semi. September sampai November adalah waktu terbaik untuk berlibur, karena suhunya yang ringan tidak panas dan tidak dingin.

Banyak kegiatan lain yang dapat Anda lakukan selain mengunjungi tempat bersejarah, seperti saat ke Roma melemparkan beberapa koin ke Fountains, berjalan melalui Roma Kuno, menjelajahi Vatikan City, menyambangi butik mutakhir yang ada di Roma, serta mencicipi pizza dan gelato khas Romawi.

Jemput Wisatawan, Pemalang Akan Bangun Bandara

Baca juga:

Wisata Mangrove Pemalang

Pemalang Siap Tawarkan Desa Wisata Cikendung

Rencananya ada rumah pohon di desa wisata tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2016