Paulina Vega Raih Mahkota Miss Universe

Miss Kolombia Paulina Vega
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Innerarity

VIVAlife - Ajang kecantikan dunia, Miss Universe, akhirnya memutuskan Miss Kolombia, Paulina Vega, sebagai peraih mahkota Miss Universe 2014-2015.

Wajah bahagia terpancar, saat mahkota cantik dipasang di atas kepala Paulina. Seperti dilansir laman Reuters, selain Paulina Vega yang berhasil meraih gelar Miss Universe 2014-2015, Miss USA, Nia Sanchez, harus puas berada di posisi Runner Up 1, disusul oleh Miss Ukraina, Diana Harkusha, di posisi Runner Up 2, lalu Yasmin Verheijn (Belanda) di Runner Up 3 serta Keci Fennel asal Jamaika di posisi Runner Up 4.

Tak hanya itu, ajang kecantikan dunia ini juga memberikan penghargaan khusus kepada tiga kontestan dengan kategori masing-masing. Miss Persahabatan berhasil diraih oleh Queen Celestina asal Nigeria.

Penghargaan khusus lainnya diperoleh oleh Gabriela Berrios asal Puerto Rico. Ia berhasil meraih gelar sebagai Miss Photogenic. Dan dari Indonesia, Elvira Devinamira, juga berhasil meraih penghargaan khusus dalam kategori Best National Costume. (one)

Banjir Meme Lucu Insiden Memalukan Miss Universe 2015

Laporan: Nuvola Gloria

Baca Juga:

Gaun Tuk-tuk, Busana Terbaik di Ajang Miss Universe 2015
Putri Indonesia 2016, Kezia Roslin Warouw

Keinginan Putri Indonesia di Ajang Miss Universe

Ia Ingin memperkenalkan Budaya dan Wisata Sulut di Ajang Miss Universe

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2016