Liburan di Bali, Paris Hilton Pamer Pose Seksi

Paris Hilton saat berada di Bali.
Sumber :
  • instagram.com/parishilton

VIVA - Sosialita cantik Paris Hilton kembali berlibur ke Bali. Lewat akun Twitter dan Instagramnya, ia memamerkan banyak foto selama berada di Pulau Dewata itu.

Salah satunya, ia  memamerkan keindahan panorama Pulau Dewata. Bahkan yang lebih menariknya lagi, ia memamerkan pose seksi selama menginap di sebuah hotel di Bali.

Dalam salah satu foto, ia berada di atas ayunan rotan sambil mengenakan gaun motif macan tutul. Dengan kacamata merah, Paris tampil sedikit terbuka, memamerkan paha dan sedikit dada terbuka.

Masih dengan busana yang sama, ia berdiri dengan pose bertolak pinggang di depan kolam renang. Lewat akun Instagramnya ia memberi judul foto, "Paris in Paradise."

Pose lainnya juga ia pamerkan. Kali ini dia berpose dekat pintu berhiaskan ornamen khas Bali. Di foto itu, ia menulis tagar #BaliLife.

Paris pun sempat mengungkapkan dalam akun Twitternya bahwa ia sengaja berlibur ke Bali setelah hadir di acara pesta yang digelar di Malaysia, 23 Januari 2015 lalu. Dan ia, terbang ke Bali, 24 Januari 2015.

Diduga Sakit Jiwa, Bule Amerika di Bali Nekat Culik Bocil Perempuan
Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur
Bule di Bali menggunakan Ojek Online sebagai sarana transportasi

Beda dengan Daerah Lain, Driver Ojol di Bali Mesti Wajib Bisa Bahasa Asing

Driver ojol dengan kemampuan bahasa asing jadi pembeda Bali dengan daerah lainnya. Sebagian besar pengguna transportasi online di Bali adalah orang asing.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024