Bandingkan Diri dengan Raisa, Fatin Merasa Seperti Debu

Fathin Shidqia Lubis
Sumber :
  • Rezki/VIVAlife

VIVA.co.id - Dalam ajang Dahsyatnya Awards 2015, Fatin Shidqia Lubis menyabet penghargaan, Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat. Ia berhasil mengalahkan Raisa Adriana.

Wanita berusia 17 tahun itu tak menyangka bisa mengalahkan Raisa. Padahal dari sisi teknik vokal, Fatin mengakui Raisa memiliki teknik vokal lebih baik darinya.

"Sebenarnya bukan mengalahkan. Alhamdulillah votenya beda tipis, pas nama nominasi lain disebut, aku pikir pulang saja, balik, tahunya disebut nama aku," katanya saat ditemui baru-baru ini.

Diakui Fatin, ia dan Raisa tak pantas untuk dibandingkan. Apalagi saat ini, Fatin masih sebagai penyanyi pendatang baru.

"Aku mah apa dibandingin dia, cuma debu-debu dari Kopaja. Kak Raisa itu kan bagus banget," kata Fatin.

Dalam menjalani karier sebagai penyanyi, Fatin bahkan memiliki keinginan, bisa seperti Raisa. Ia ingin lebih baik atau setidaknya menyamai pelantun 'Pemeran Utama' itu. Hal yang dikagumi Fatin dari Raisa adalah teknik oleh vokal yang terdengar lebih bagus saat mendengar langsung.

"Dia itu perform sama di album beda banget. Dia bisa lebih bagus lagi saat perform, aku pengen kayak dia. Pokoknya PR aku sebisa mungkin kayak dia deh," katanya bertekad.

Baca juga:

Penjelasan Fatin Shidqia soal Isu Meninggal Dunia

Film Dreams, Mimpi Fatin Sidqia menjadi Penyanyi Besar
Fathin Shidqia Lubis

Fatin Lebih Tertarik Bisnis Makanan Ketimbang Fesyen

Fatin diketahui saat ini menjadi duta sebuah merek busana muslimah.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016