Ssst… Ini Titik Kepuasan Rahasia di Tubuh Pria

Pendarahan saat bercinta bisa disebabkan karena sejumlah faktor.
Sumber :
  • iStockphoto

VIVA.co.id - Memiliki kehidupan seks bergairah dengan suami maupun istri, adalah impian semua pasangan yang telah menikah. Oleh karena itu, wanita biasanya melakukan banyak cara, untuk membuat suaminya senang, dan lebih tertarik menghabiskan banyak waktu di ranjang bersamanya.

Merawat diri dan berdandan cantik, biasanya diupayakan wanita untuk mendapatkan perhatian suami. Namun selain merawat diri, Anda juga harus tahu bahwa kesenangan bercinta Anda suami, bisa jadi lebih maksimal, kalau Anda tahu benar, di mana titik rahasia kepuasan di tubuh suami tercinta.

Kalau Anda bisa menemukannya, bukan sebuah hal mustahil, si dia akan bertekuk lutut menyerah pasrah bahagia di depan Anda. Mau tahu di mana saja titik kelemahan di tubuh pria? Berikut informasinya dikutip dari Times of India.

Punggung

Siapa sangka, punggung ternyata adalah salah satu bagian dari tubuh suami Anda, yang paling sensitif bila disentuh, dan bisa meningkatkan terbakarnya gairah pria. Beri sedikit kecupan manis di bagian itu, dijamin akan melecut sensasi lembut di tubuahnya, yang kemudian akan meningkatkan kenikmatan sensasi bercinta si dia.

Terlebih, jika Anda bersedia memanjakan suami, dengan memberinya pijatan lembut, yang bisa mengendurkan otot-otot tegang setelah seharian bekerja. Niscaya hal ini akan membuatnya lebih rileks, sehingga bisa memberikan performa terbaiknya di atas ranjang. Karena semua orang tahu, jiwa dan raga yang rileks, akan memicu keintiminan hubungan suami istri, bagaikan naik ke surga ke tujuh. Wow…

Bibir

Ciuman hangat di bibir suami, juga akan segera melesatkan gairah asmaranya. Buatlah ciuman Anda menjadi lebih lembut, lembut seksi, agar suasana romantis terbangun. Sebuah ciuman maut dari Anda, selain bisa membangkitkan gairahnya, juga bisa menghilangkan stres pekerjaan yang mungkin saja sedang dialami pasangan. Oleh karena itu, satu ciuman yang tepat, bisa menjadi senjata utama Anda untuk menaklukkan si dia ketika memadu cinta.

Telinga

Ladies, cobalah sesekali eksplorasi area telinga suami Anda. Sensasi geli yang ia rasakan di daun telinga, akan membuat mood bercinta si dia kian meledak-ledak.

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?

Terlebih jika momennya memang sedang tepat, misalnya itu adalah hari ulang tahunnya, atau ulang tahun pernikahan Anda berdua, cobalah untuk membisikkan kata-kata manis, romantis, dan sedikit nakal, di kupingnya. Lalu tutup kalimat-kalimat manja itu dengan memberinya kecupan kecil di pipinya. Spontan, serangan ini akan membuat benteng perlindungannya porak-poranda. Selamat mencoba malam ini!

Baca juga:


10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia

Semakin bagus kariernya, biasanya godaan seks kian menguji.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016