Nenek Miss Universe 2014 Juga Pernah Sabet Ratu Kecantikan

Paulina Vega Raih Mahkota Miss Universe 2014
Sumber :
  • REUTERS / Andrew Innerarity

VIVA.co.id - Paulina Vega kontestan asal Kolombia berhasil menyabet mahkota Miss Universe 2014-2015. Wajah bahagia dan haru pun terpancar dari dirinya setalah berhasil mengalahkan saingannya yang merupakan kandidat kuat dalam ajang bergengsi kali ini, kontestan dari Amerika Serikat, Ukraina dan Belanda.

Namun siapa sangka kemenangan Paulina di ajang ratu kecantikan ini adalah dorongan moril dari prestasi neneknya, Elvira Susana Castillo Gomez. Elvira Castillo -begitu panggilan tenarnya- pernah menyabet mahkota di ajang Miss Atlantico di tahun 1953.

Sekadar informasi, dilansir dari Dailymail, Paulina merupakan wanita kedua dari negara, Kolombia yang berhasil meraih gelar Miss Universe. Sebelumnya, Kolombia diwakili oleh Luz Marina Zuluaga yang didaulat menjadi Miss Universe 1958.

Bakat modelling Paulina tumbuh sejak usianya menginjak 8 tahun. Dukungan dari keluarga besarnya juga membantu kepercayaan diri Paulina untuk mengikuti berbagai ajang kecantikan.

Serius di dunia model, Paulina tak melupakan dunia pendidikan. Saat ini, Paulina menempuh studi bidang Administrasi Bisnis di Bogota, Kolombia. Dia telah menyelesaikan sekolah tinggi di Deutsche Schule Bogota (Colegio Andino) di Bogota.

Setelah lulus kuliah nanti, Paulina mengatakan ingin mendirikan perusahaan sendiri. "Ini memberi saya kebebasan. Saya ingin memiliki perusahaan sendiri," katanya.

Banjir Meme Lucu Insiden Memalukan Miss Universe 2015

Baca juga:

Putri Indonesia 2016, Kezia Roslin Warouw

Keinginan Putri Indonesia di Ajang Miss Universe

Ia Ingin memperkenalkan Budaya dan Wisata Sulut di Ajang Miss Universe

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2016