Lima Hal yang Diperhatikan Wanita dari Pria

Berawal sahabat dan berakhir dengan cinta.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Pernah memergoki seorang wanita memalingkan wajah dari Anda? Jika ya, mungkin saja ada yang salah dalam diri Anda. Wanita, melihat pria melalui beberapa kriteria, sesuatu yang bisa menentukan perlakuannya kepada Anda.

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak

Beberapa poin penting yang diperhatikan wanita saat mencoba mendekati Anda, akan dijelaskan menurut laman Times of India berikut ini.

Penampilan


Tentu, hal pertama yang diperhatikan wanita dari pria ialah penampilannya. Tidak hanya wajah, namun bagaimana cara pria itu berpakaian, menggunakan parfum atau wewangian, dan bagaimana sang pria membawa dirinya dalam keramaian. Wanita juga menyukai laki-laki yang bersih dan rapi. Jika ingin merebut perhatiannya maka cobalah berpakaian lebih rapi.

Senyum

Saat mencoba untuk mencuri perhatian dari seorang wanita, pasanglah senyum terbaik. Sebab, secuek apapun wanita saat di dekat Anda, mereka akan tetap memerhatikan Anda. Dengan senyum yang menawan dan memesona, hati wanita manapun pasti akan meleleh dan luluh, hingga akhirnya mereka mempersilakan Anda mengenalnya.

Selera humor


Penelitian menyetujui fakta bahwa wanita lebih suka dengan pria lucu dan humoris. ketika bertemu dengan wanita idaman Anda, jangan ragu mengeluarkan lelucon dan kelakar unik dan kreatif yang bisa membuatnya tertawa terpingkal-pingkal, dan nyaman berada di dekat Anda.

Percaya diri

Wanita juga menyukai laki-laki yang terbuka dan percaya diri. Laki-laki yang pemalu dan pendiam, biasanya tidak membuat wanita penasaran dan mau untuk mengenalnya lebih jauh.

Wanita juga menyukai pria yang mampu membawa diri di manapun sang pria berada. Namun, jangan berlebihan, karena bukannya percaya diri, Anda malah akan terlihat sombong dang congkak. Wanita tak menyukai sifat itu.

Obrolan

Setelah melihat Anda dari sisi luar, wanita kemudian akan mengeksplorasi diri Anda dari dalam. Ini artinya, wanita akan mencari tahu kemampuan otak dan cara pikir Anda, yang dapat terlihat dari bahan obrolan yang dibicarakan.

Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita

Untuk itu, jangan pernah bicarakan hal yang tidak penting, bahkan terlihat bodoh di hadapan wanita. Kaum hawa menyukai laki-laki berwawasan luas dan berpikiran terbuka, seseorang yang bisa diajak bicara.

Baca juga:

Tanda-tanda Dia Menyesal Putus dengan Anda
Pria lajang.

Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian

Orang berstatus lajang lebih mandiri dan dekat dengan keluarga.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016