Pasha Ungu Akan Maju Pilkada Kota Palu

Sigit Purnomo Said alias Pasha, vokalis band Ungu.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
PDIP Masih Cari Momentum Baik untuk Umumkan Cagub DKI
- Pasha 'Ungu' tidak main-main dengan rencananya untuk menjadi Wali Kota Palu. Vokalis grup band Ungu itu, bahkan sudah mengambil ancang-ancang untuk mengikuti proses administrasi.

Ahok Tak Sudi Disebut Petugas Partai

Jika tidak ada aral melintang, pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu akan mengikuti proses pendaftaran pada Februari 2015 mendatang.
KPUD DKI Akui Syarat Jalur Independen Sulit


"Insya Allah kalau dikasih jalan, rencananya akan daftar pada akhir Febuari besok, tepatnya 25-27 Februari mendatang," katanya, saat jumpa pers 'Artis Indonesia Mendukung Rumah Karaoke Berlisensi', di NAV Family Karaoke, Kuningan Village, Jakarta Selatan, Senin 26 Januari 2015.


Sayangnya, suami dari Adelia Wilhelmina itu tidak ingin memberitahukan partai apa saja yang akan mengusungnya kelak. Sebab, sejauh ini proses yang ada masih sedang berjalan.


"Sejauh ini lagi
on the way
. Nanti, kalian-kalian juga tahu dan lebih tahu dari gue," ungkapnya mengelak.


Tidak puas dengan jawaban yang ada, awak media kembali mencecar pertanyaan yang sama. Saat didesak lebih lanjut, Pasha pun memberikan sedikit bocoran. Meski tidak menyebutkan apa namanya, Pasha menegaskan partai tersebut memiliki warna yang sama dengan mobil yang dikendarainya.


"Sejauh ini yang dekati ada dua, sesuai perundang-undangan ada dua partai. Hmm... Sama kayak warna mobil gue," ungkap Pasha yang tidak lama kemudian pergi meninggalkan para pewarta dengan mobil mewahnya yang berwarna biru itu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya