Poligami, Syarat Saipul Jamil kepada Wanita Ini

Alfinatul Mufida
Sumber :
  • VIVAnews/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Alfinatul Mufida, wanita cantik berhijab ini mengaku pernah dekat dengan sosok Saipul Jamil alias Ipul. Kisahnya kandas saat Ipul mengutarakan syarat menjadi istrinya. Syarat tersebut dinilai berat oleh Fida karena Ipul ingin poligami.

"Syaratnya terlalu berat, saya bilang harus siap poligami kalau menikah sama dia, waktu itu bilangnya di BBM," kata Fida saat ditemui di Studio Palem, kawasan Kemang, Jakarta, Senin, 26 Januari 2015.

"Dia mau wanita yang bisa poligami. Dia tanya apakah Fida mau di poligami. Syarat itu yang buat aku berat sama dia," ujarnya melanjutkan.

Fida juga mengaku sering dilamar Ipul. Mantan suami Dewi Persik itu juga masuk ke dalam kriteria Fida tapi syarat itu yang membuatnya berat.

Kini Fida hanya mendoakan Ipul agar mendapatkan jodoh terbaik. Bintang film 'Arwah Kuntilanak Duyung' itu tengah dikabarkan dekat dengan Risma dan Chef Aiko.

"Ya pokoknya belajar ikhlas. Bagaimana caranya melapangkan dada. Cinta nggak harus memiliki. Dengan satu pilihan itu tandanya bersyukur," ujarnya.

Baca juga:

Kakak Saipul Jamil Lawan KPK, Ajukan Praperadilan
Samsul Hidayatullah kakak dari pendangdut Saipul Jamil

Sidang Praperadilan Kakak Saipul Jamil Digelar Pekan Depan

Sidang akan dipimpin hakim tunggal.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016