Aktris Senior Inggris Baru Sadar Beckham Ganteng

Legenda MU, David Beckham.
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id - Ketampanan mantan bintang sepakbola Inggris, David Beckham banyak diakui oleh wanita hampir di seluruh dunia. Bukan hanya karena ketampanannya Beckham diidolakan banyak wanita. Saat masih aktif menjadi pesepakbola, kepiawaiannya menguasai lapangan hijau juga banyak mendapat pujian.

Tidak saja wanita muda yang kagum akan ketampanan dan kepribadian suami dari Victoria Beckham ini. Aktris senior asal Ingggris, Dame Helen Mirren (69), yang menikah dengan sutradara Taylor Hackford, bahkan baru menyadari bahwa ia pun ikut mengagumi Beckham.

Ia mengaku mulai mengerti, mengapa wanita mengagumi bintang sepakbola beranak empat ini. Namun meski begitu, ia berharap, bahwa para penggemar Beckham akan lebih vokal mengungkapkan ketertarikanya pada Beckham karena kualitas lain yang dimilikinya, bukan hanya karena ketampananannya semata.

"Saya bukan hanya melihat dari fisik. Ada orang secara fisik tampan atau cantik di dunia. David Beckham, misalnya. Dia memang luar biasa tampan," katanya seperti dilansir Female First.

Namun, di samping itu, lanjutnya, ada orang lain yang tidak menarik secara fisik, tapi dia tetap sangat menarik karena kepribadiannya, semangatnya, kecerdasannya, kejeniusannya, dan segala macam hal.

"Jadi saya memiliki arti lain terhadap kata 'Beautiful'."

Sebagai aktris, ia pun mengaku, bahwa dia bukanlah sosok yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Namun, karena terjun di dunia film membuatnya bisa keluar dari krisis kepercayaan diri.

Dia mengatakan kepada surat kabar Daily Mail, "Orang-orang mengatakan kepada saya 'Oh, kau begitu percaya diri' tapi saya tidak alami itu. Saya hanya harus berada dalam pekerjaan saya dan hidup saya. Jika itu masalah, itu masalah saya - saya harus menghadapinya ".

Dia mengungkapkan bahwa dia sering khawatir pada penampilannya saat i masih muda. Tapi sekarang di usianya yang tak lagi muda, ia justru merasa lebih percaya diri.

"Saya dulu khawatir lebih banyak tentang penampilan saya daripada yang saya lakukan sekarang. Saya pikir keuntungan besar semakin tua adalah bahwa Anda melepaskan hal-hal tertentu," lanjut Mirren. (ren)

Baca juga:

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun
Jose Mourinho dan Louis van Gaal

Mourinho Diharap Tetap Ramaikan Premier League

Mourinho belakangan santer dikaitkan dengan MU.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2016