Marsha Timothy Takut Titip Anak pada Baby Sitter

Marsha Timothy.
Sumber :
  • VIVAlife/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Setelah melahirkan anak pertama, aktris Marsha Timothy memilih merawat buah hatinya, Jizzy Pearl Bastian tanpa bantuan baby sitter. Ia pun memilih merawat Jizzi dengan suaminya.

"Dari awal nggak ada baby sitter. Setelah besar, mbak di rumah, yang sudah ikut sama keluarga dari aku kecil yang megang anakku," ucap Marsha saat dijumpai usai press screening film "Nada untuk Asa" di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 26 Januari 2015.

Karena sering melihat berita kasus kekerasan terhadap anak, ini menjadi salah satu alasan untuk istri dari Vino G. Bastian ini enggan menggunakan jasa pengasuh anak.

"Banyaklah ya pertimbangannya (tak pakai baby sitter). Takut anaknya nyariin, takut sakit. Pastinya takut rewel," kata Marsha.

Marsha pernah tergoda menyewa jasa baby sitter. Namun, lantaran tak ada yang cocok, dia akhirnya merawat putri kecilnya sendiri.

"Dari awal sebenarnya ada pikiran pakai baby sitter dan aku pasti butuh bantuan. Tapi saat itu nggak ada yang sreg. Seiring waktu gitu lah jadinya, aku sendiri," katanya. (art)

Marsha Timothy Sibuk, Begini Tanggapan Suami

Baca juga:

Vino G Bastian Ingin Bikin Film Bareng Istri

Mereka tertarik membuat film bergenre drama action dan thriller.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2016