Manjakan Anak dengan Mainan Mahal, Aktor Jimmy Lin Dikritik

Jimmy Lin dan putranya
Sumber :
  • Xin Msn

VIVA.co.id - Memiliki buah hati memang menjadi suatu kebahagiaan tersendiri. Hal ini pun dirasakan oleh aktor tampan asal Taiwan, Jimmy Lin.

Setelah anaknya Kimi lahir, aktor Taiwan Jimmy Lin sering berbagi foto bahagia bersama anaknya. Hal ini, membuatnya mendapatkan pengikut besar di media sosial.

Tenar Sejak Usia 17, Jimmy Lin Tak Mau Anak Ikuti Jejaknya

Tapi, baru-baru ini, aktor 40 tahun ini membuat kehebohan dan menimbulkan diskusi panas setelah memposting foto dalam akun Weibo baru-baru ini.

Seperti dilansir Xin Msn, lewat Weibo, ia memamerkan foto sedang bermain bersama Kimi putranya. Jimmy dan Kimi terlihat menikmati kebersamaan. Tapi, potret ayah dan anak ini justru menimbulkan kritikan.

Keduanya terlihat bermain di luar ruangan. Aktor ini terlihat memainkan skuter anak, sedangkan putranya, yang mengenakan helm pelindung, naik sepeda anak-anak.

Setelah foto itu diterbitkan, netizens bermata tajam melihat ada logo Ferrari pada sepeda merah yang dikabarkan harganya setara Rp4,7 juta.

Akibatnya, beberapa netizens mengkritik Jimmy, karena terlalu memanjakan anaknya yang berusia lima tahun dengan mainan mahal.

Tapi, di sisi lain, ada juga netizens yang membela Jimmy. Netizen lainnya berpendapat, wajar jika sang aktor berlaku seperti itu. Apalagi, jika suatu saat Jimmy ingin memperkenalkan pada Kimi, mobil dengan logo yang sama. (art)

Baca juga:

Ini Penyebab Aset PLN Nusantara Power Melesat Jadi Rp 350 Triliun
Jimmy Lin dan Keluarga

Kebahagiaan Jimmy Lin Menanti Kelahiran Bayi Kembar

Istrinya tengah hamil anak kedua.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2015