Song Ji Hyo Terpilih Jadi Aktris Tercantik

Song Ji Hyo.
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id - Suatu kebanggaan bagi aktris asal Korea Selatan, Song Ji Hyo yang telah dipilih sebagai Most Beautiful Actress oleh fans di Tiongkok. Ia berhasil mengalahkan banyak aktris lain termasuk Jeon Ji Hyun.

Menurut sebuah laporan dari Sina Entertainment, pada 25 Januari lalu, Song Ji Hyo telah mendapatkan banyak pengakuan bahwa ia adalah aktris tercantik. Melalui siaran acara SBS lewat variety show "Running Man", Ji Hyo diakui oleh fansnya di Tiongkok sebagai aktris tercantik.

Seperti dilansir Soompi, ini juga merupakan hasil dari sebuah survei di Negeri Tirai Bambu itu. Terpilihnya Ji Hyo juga jadi bukti bahwa popularitasnya sangat besar dan ini pun diakui banyak fans akibat pengaruh tayangan Running Man. Sebab, saat tampil di acara itu, Ji Hyo mampu menampilkan dirinya yang santai dan memperlihatkan kepribadiannya yang ceria.

Selain Ji Hyo yang dinobatkan sebagai aktris tercantik, ada juga Miss A Suzy, Han Ye Seul, Yoo In Na, dan lain-lain.

Survei ini melibatkan sekitar 20.000 perempuan Tiongkok yang berusia antara 20 hingga 49 tahun.

Song Ji Hyo memang tengah naik daun. Ia terus menerima banyak dukungan di seluruh Asia, tidak hanya untuk aktingnya, tetapi juga karena penampilannya di Running Man. (art)

Wajah Mungil Artis Cantik Korea Mencengangkan Netizen

Baca juga:

Song Ji Hyo.

Jagoan Running Man Kepergok 'Selingkuh'

Song Ji Hyo sedang menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016