Sepucuk Surat Ini Bikin Maia Estianty Terharu

Maia Estianty mendapatkan kejutan dari kedua anaknya saat ulang tahun.
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal
<
Minta Bunga Pengantin, Maia Estianty Bosan Menjanda?
p>
Maia Estianty Rambah Bisnis Kecantikan
VIVA.co.id - Penyanyi Maia Estianty kini tengah berbahagia. Tepat pada 27 Januari, mantan istri Ahmad Dhani tersebut merayakan ulang tahun yang ke-38. Selain memberikan kue, serta rangkaian bunga, kedua anak Maia, El dan Dul juga memberikan ucapan dalam secarik kertas.
Al Ghazali Bocorkan Pernikahan Maia Estianty


Tindakan kedua buah hatinya itu tentu saja membuat Maia terharu. Meski demikian kedua anaknya saling melempar satu sama lain kala ditanya siapa yang membuat surat tersebut.


"Terharu pasti. Cuma aku tanya siapa yang bikin ini, El bilang Dul, Dul bilang El. Akhirnya mereka bilang bikin berdua, Dul yang tulis," ujarnya, saat dihubungi, Selasa, 27 Januari 2015.


Menurut Maia, apa yang dilakukan anak-anaknya tersebut adalah bentuk rasa sayang mereka terhadapnya. Pasalnya, kehadiran mereka sangat penting bagi seorang Maia Estianty.


"Adanya kehadiran anak-anak, itu hal yang sangat penting buat saya. Mereka ingin bundanya sehat, banyak rezeki, standar
gitu
," ucap dia.


Khusus mengenai si sulung Al, Maia menambahkan bahwa yang bersangkutan juga telah mengucapkan selamat ulang tahun melalui Line.


Adapun isi surat yang dibuat El dan Dul sebagai berikut:


Selamat ulang tahun Bunda

Semoga sukses, bahagia, selamat, tetap di jalan Allah SWT, selalu diberi hidayah oleh Allah SWT, damai, sehat di dalam dunia dan akhirat.

Bunda bagaikan sebuah lagu yang tak pernah berakhir di hati kita, memberikan ketenangan, kebahagiaan, dan seluruh dirinya. Kadang-kadang aku lupa akan syair dari lagu itu, namun aku tidak akan bisa melupakan melodinya.

Siapakah yang mencintai kita dan akan mencintai kita selamanya dengan cinta yang tak mungkin lenyap oleh kesulitan, penderitaan dan kejahatan yang kita perbuat? Orang itu adalah kau bundaku.

Sekali lagi selamat ulang tahun buat malaikat kita yang terlihat Bunda.

I love you Bunda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya