"Dhani" Hadiah Ulang Tahun Maia Estianty

Maia Estianty dan ketiga anaknya
Sumber :
  • instagram.com/elelrumi

VIVA.co.id - Hari ini, Selasa 27 Januari 2015, Maia Estianty merayakan hari ulang tahunnya yang ke-38. Momen tersebut, tentu saja dimanfaatkan anak-anaknya seperti El dan Dul untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

El dan Dul menulisnya di sebuah surat. Menariknya, ucapan yang dibuat dalam secarik kertas itu, El dan Dul juga memberikan gambaran keluarga mereka yang sebenarnya.

Dari masing-masing karakter yang berjumlah lima orang tersebut, di atasnya tertulis Ayah, Bunda, Al, El, dan Dul. Tidak hanya itu, tepat di sampingnya juga terdapat lambang hati dan dua buah kata yang dianggap mewakili keluarganya, 'Perfect Family!'

Menyikapi hal tersebut, Maia mengaku sempat kebingungan. Sebab, seperti diketahui Maia dan Ahmad Dhani telah lama berpisah. Namun, Maia berusaha memaklumi keinginan buah hatinya itu.

"Aku tanya, 'lho kok ada ayah?' Mereka ketawa semua. Nggak apa-apa, itu kan harapan mereka," ujarnya, saat dihubungi via telepon, Selasa.

Rencananya, pelantun lagu 'Buaya Darat' itu ingin merayakan hari ulang tahunnya bersama anak yatim. Maia ingin perayaan ulang tahunnya lebih memiliki makna ketimbang berfoya-foya.

"Ya, senang saja, karena emang aku pikir anak-anak datangnya weekend. Karena weekend, aku mau bagi-bagi rezeki sama anak yatim. Rencananya, aku mau rayain di panti asuhan daripada hura-hura kan," tuturnya. (asp)

Maia Estianty Rambah Bisnis Kecantikan


Al Ghazali Bocorkan Pernikahan Maia Estianty

Baca juga:

Ahmad Dhani: Maia Estianty Enggak Mungkin Pilih Ahok

Maia Estianty

Minta Bunga Pengantin, Maia Estianty Bosan Menjanda?

Maia meminta bunga pengantin dari temannya.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016