11 Restoran Teromantis di Dunia

Kembali dengan sang mantan.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Terlepas dari rutinitas yang memburu tiap harinya, pastinya membutuhkan waktu senggang entah hanya sekadar menikmati sebuah kopi atau bersantai demi menyegarkan pikiran agar fresh kembali.

Banyak restoran di dunia menawarkan kebahagiaan serta keromantisan saat ini banyak diburu bagi pasangan yang ingin memberikan kejutan yang manis dengan suasana berbeda. Berikut restoran romantis terbaik di dunia menurut laman xinmsn.

Le Jules Verne, Paris

Merupakan salah satu tempat makan yang banyak disambangi da menjadi favorit warga paris. Restoran ini berada di ketinggian menara eiffel untuk para pengunjung dapat menikmati pemandangan di seluruh kota Paris. Berada di restoran ini pengunjung akan merasakan suasana kebahagiaan.

La Degustation Boheme Bourgeoise, Praha


Banyak pengunjung yang ingin mencoba beberapa masakan Ceko yang lezat di restoran ini. Tempat ini jauh dari keramaian dan tenang dan terselip di atmosfer jalan indah di Praha.

The Tides, Holetown, Barbados


Salah satu restoran terbaik di Barbados, tempat yang memiliki arsitektur yang mewah. Menghadap ke samudra dan restoran ini dikenal untuk hidangan seafoodnya.


De Librije, Zwolle, Amsterdam

Untuk mencapai tempat ini Anda hanya membutuhkan satu jam dari Amsterdam dengan menggunakan kereta. Restoran ini menjamin untuk memberikan pengalaman yang hangat dan intim. Dengan mengusung arsitektur modern sekaligus da[at berpetualang pengalaman bersantap.


Nautika, Dubrovnik


Restoran ini berada di sisi laut restoran memasuki tempat ini harus melewati pintu masuk ke kota tua. Anda juga dapat menangkap ikan dengan pasangan bersama penduduk lokal lainnya. Kemudian pada malamnya Anda beserta pasangan dapat menikmati makan malam yang hangat dan romantis.


Ithaa Undersea Restaurant, Maladewa


Terletak 5 meter atau sekitar 16 kaki di bawah permukaan Samudra Hindia. Restoran ini sangat cocok untuk berbulan madu dan menawarkan pemandangan 270 derajat dari laut melalui panel transparan. Merupakan tempat yang unik untuk bersantap romantis.


Gran Caffè Quadri, Venice

Kunjungan ke restoran ini bisa menjadi semakin menarik untuk Anda ingin memiliki liburan romantis. Menawarkan hidangan tradisional Venesia dan para tamu akan disuguhi pelayanan prima.


Le Louis XV - Alain Ducasse, Monako


Dengan dekorasi mewah dan ruang mewah restoran ini tampak lebih seperti dari sebuah istana. Selain makanan lezat, restoran ini populer untuk acara kejutan pertunangan atau peringatan perayaan.


Solo per Karena di Vacone, Italia


Restoran ini mempunyai kapasitas duduk untuk dua orang  saja karena memang berkonsep hanya untuk pasangan. Restoran ini telah menerima gelar sebagai restoran terkecil di dunia. Pelayanan restoran ini sangat populer dengan ketenangan dan tidak mengganggu bagi para tamu. Restoran ini juga menawarkan acara kembang api pribadi.


Galvin Bistrot de Luxe, London

Restoran ini menawarkan suasana yang cukup santai. Makanan yang disajikan sangat lezat dan pelayanan nya  cukup mengesankan.Tempat ini berinterior dengan panel kayu, cermin antik dan cokelat kulit menyerupai ala vintage tahun 70-an.

Fasano, Uruguay

Menyajikan tempat makan yang romantis bagi Anda dan pasangan yang mencari pengalaman indah. Tempat ini sebuah bagian dari Hotel Fasano Las Piedras, restoran dirancang dengan lantai kayu dan langit-langit untuk menambah nuansa sederhana dan pedesaan.

Baca juga:

China Miliki Restoran Resmi Pertama Hello Kitty
Ilustrasi juru masak restoran.

Mengungkap Rahasia Restoran dari Seorang Chef

Makanan lezat dan pelayanan memiliki peran penting dalam kesuksesan.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016